Gagal Total Bareng PSY, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Gagal Total Bareng PSY, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams Pharrell & Snoop Dogg/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi fenomenal asal Korea, PSY merilis single terbarunya, Hangover. Berduet dengan seorang rapper Amerika, Snoop Dogg, lagu tersebut diharapkan bisa membuat gebrakan seperti Gangnam Style dan Gentleman.


Ternyata prestasi single itu flop total, jauh dari yang diharapkan fans. Snoop Dogg dituding sebagai biang kerok kegagalan Hangover, karena ia dinilai 'merusak' elemen kocak dan unik dari PSY.


Ingin move on dari tudingan-tudingan miring, Snoop kali ini mencoba peruntungan lain. Ia menggandeng seorang penyanyi lain yang juga tengah naik daun di pasar musik dunia, Pharrell Williams.


Meskipun begitu, duet mereka ini bukanlah yang pertama kali lho. Sebelumnya, kedua musisi itu sudah pernah berkolaborasi untuk dua single bertajuk Beautiful dan Drop It Like It's Hot.



Video by: emimusic


Pada sebuah event, Snoop Dogg membeberkan kolaborasinya dengan Pharrell itu secara tak langsung. Ia melantunkan rap dari lagu kolaborasi mereka.


"I do my thang, my planet’s Krypton. Home of the freaks, come get yo MoonRocks, I am a G," bunyi penggalan rap tersebut.


"Sudah cukup. Aku tak mau membeberkan semua laguku pada kalian semua sekarang. Aku sudah kasih kalian setengah verse dari karya kita," ungkapnya bercanda.


Pertanyaannya, mampukah duet ini sukses di pasaran nantinya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending