Beraksi di Inggris, Miley Cyrus Minta Fans Cium Sesama Jenis!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Beraksi di Inggris, Miley Cyrus Minta Fans Cium Sesama Jenis! Miley Cyrus ©splash
Kapanlagi.com - Miley Cyrus akan terus membuat sensasi selama tahun 2014 ini. Terutama selama rangkaian Bangerz Tour 2014 masih terus bergulir. Penyanyi penuh kontroversi ini baru saja membuka Bangerz Tour di London, Inggris beberapa waktu lalu setelah sebelumnya jatuh sakit.


Baru 10 menit digelar, kehebohan konser Bangerz Tour pun sudah mulai terasa. Miley naik ke atas panggung dengan kostum yang seksi, yakni bodysuit. Kostum tersebut telah jadi ciri khas penampilan Miley untuk menghibur para fansnya.


Tidak hanya sampai di situ, Miley bahkan meminta para fans untuk berciuman. Yang tidak biasa, ia meminta mereka berciuman dengan jenis kelamin yang sama, atau sesama jenis. Yang ia rekam dan tampilkan di screen yang dihiasi oleh cincin.


Selalu sensasional, Miley is miley! ©SplashSelalu sensasional, Miley is miley! ©Splash


Diberitakan Dailymail, tidak sedikit para fans yang langsung berciuman seperti yang diminta oleh anak gadis Tish dan Billy Ray Cyrus ini. Miley menyerukan setiap orang harus jujur dengan diri mereka sendiri.


"Dia menangkap banyak orang yang berciuman sesama jenis dan merekamnya dalam kamera yang ditampilkan di layar raksasa serta mengutarakan kalau kita seharusnya jujur terhadap diri sendiri," kata seorang sumber seperti dikutip dari Dailymail.


Sebelumnya, di Bangerz Tour yang digelar di Amerika Serikat, Miley pernah menghebohkan publik saat berciuman dengan Katy Perry. Kemudian di kesempatan lain, secara penyanyi Wrecking Ball ini juga mencium gadis lain, yang tidak lain adalah fansnya sendiri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dym/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending