Belum Rilis, Fans Ariana Grande Dapat Bocoran 'Love Me Harder'

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Rilis, Fans Ariana Grande Dapat Bocoran 'Love Me Harder' Ariana Grande @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Ariana Grande dengan kekasihnya bukanlah menjadi kendala baginya untuk terus berkarya. Saat ini, penyanyi berusia 21 tahun ini memang sedang disibukkan dengan penggarapan album terbarunya. Tak sabar menanti seperti apa suguhan yang akan ditawarkan dalam lagu terbaru ini, para fansnya pun selalu memohon untuk memberikan sedikit bocoran


Nah, jika kamu salah satu di antara mereka, ada sebuah kabar gembira. Apa itu? Melihat antusiasme yang sangat besar pada penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia, Ariana langsung memberikan sebuah bocoran untuk lagunya yang bertajuk Love Me Harder, seperti yang dilansir dari Ace Showbiz.


Melalui video singkat yang diunggah dalam akun Instagram-nya inilah Ariana berbagi sedikit bocoran. Penasaran seperti apa lagu kolaborasi dengan seorang penyanyi asal Kanada, The Weeknd ini? Coba deh intip video singkatnya di bawah ini.



Dalam video singkat berdurasi 15 detik ini, pelantun You'll Never Know ini mencoba meminta seorang pria untuk mencintainya. Dari tempo yang up beat dan musik yang bersemangat, lagu ini tentunya akan membuat para fansnya semakin menggilainya.


Lagu Love Me Harder ini sendiri merupakan arahan dari Max Martin dan Savan Kotecha. Single ini bakal muncul dalam album barunya yang bertajuk MY EVERYTHING yang akan segera dirilis 25 Agustus mendatang. 


Sebelumnya, Ariana juga sempat membocorkan singlenya yang bertajuk Bang Bang. Single ini sendiri merupakan hasil kolaborasi bersama Jessie J dan Nicki Minaj. Apakah album barunya ini bakal menuai kesuksesan? Kita tunggu saja! ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending