Tampil di Panggung, Drake Anggap Rihanna Sebagai Iblis?

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Tampil di Panggung, Drake Anggap Rihanna Sebagai Iblis? Drake - Rihanna foto via KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Yang namanya kisah cinta memang selalu lekat dengan yang namanya indah-indah. Kamu pun pasti begitu bukan? Makan malam bersama kekasih, berjalan-jalan bersama kekasih sampai ngobrol bareng dengan waktu lama bukanlah masalah. Namun bagaimana jika kisah yang indah itu harus putus?

Bisa saja yang terjadi adalah cinta berubah menjadi benci. Hal itu pula yang sepertinya sedang dirasakan oleh rapper asal Kanada ini, Drake. Sepertinya Drake sedang tidak dalam good mood saat menyinggung soal sang mantan, Rihanna.

Hal itu terlihat waktu Drake tampil di OVO Festival yang digelar di kota kelahirannya, Toronto pada Senin (4/8) malam lalu. Rapper bernama asli Aubrey Drake Graham ini seolah-olah menyebut gadis berdarah Barbados itu sebagai Iblis ketika sedang menyanyi di atas panggung, seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam video yang ramai tersebar di internet, Drake saat itu menyanyikan lagu Days of East. Di belakang dia berdiri dipasang layar raksasa yang menampilkan secara bergantian angka 6 dan potongan wajah Rihanna yang berapi-api. Ada tiga kali wajah RiRi -sapaan akrab Rihanna- tampil bergantian dengan angka 6.

Jika kamu tak tahu, angka 6 sebanyak tiga kali yakni 666 sudah lama diidentikkan sebagai angka Iblis atau Setan. Sehingga saat itu para penonton yang hadir sangat penasaran apa maksud Drake yang seakan menyimbolkan pelantun lagu Diamonds itu sebagai iblis.

Sampai sejauh ini tak ada yang memahami alasan Drake memasang foto Rihanna yang diasosiasikan dengan iblis itu. Penyanyi Started From the Bottom itu hanya memposting foto dirinya yang tampak gagah berlatar belakang angka 6 menyala sembari menulis, 'Semua Yang Kutahu'. Hmm, kira-kira apa komentar Rihanna atas ulah sang mantan ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending