Pengalaman Ochi Rosdiana di JKT48, Bibir Berdarah Ketika Nyanyi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Pengalaman Ochi Rosdiana di JKT48, Bibir Berdarah Ketika Nyanyi Ochi Rosdiana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Saat ini nama Ochi Rosdiana dikenal sebagai sosok pesinetron jempolan berkat perannya di 7 Manusia Harimau yang sukses besar. Meskipun begitu, dulunya Ochi merupakan salah satu personel dari idol group kondang tanah air, JKT48.


Keputusan gadis yang kini berusia 17 tahun itu ketika keluar dari JKT48 cukup mengejutkan dan tiba-tiba. Tak heran jika akhirnya banyak isu-isu miring tersebar seputar kepergiannya, seperti kalah pamor dari personel lainnya.


"Fitnah. Sebelum masuk JKT48 itu aku udah main sinetron dan sempet vakum karena sekolah. Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di sinetron. Jadi fitnah keluar karena itu (kalah pamor)," ujar Ochi ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1).


Ochi lebih cocok ke dunia seni peran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOchi lebih cocok ke dunia seni peran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Ochi mengaku jika dirinya keluar secara baik-baik dari JKT48. Hingga kini Ia bahkan masih ingat betul pengalaman-pengalaman indah maupun buruk di masa lalunya bersama JKT48.


"Namanya satu panggung banyak di panggung, tiba-tiba kepentok mic temen pas nyanyi terakhir Aitakatta, eh plek penonton liat darah di bibir aku. Aku rasain juga lipstik aku kok asin jadi pas selesai berdarah. Itu nggak sengaja kok dipentok mic-nya ya, namanya di panggung nyanyi kayak se-RT," sambung Ochi.

Gadis kelahiran Depok ini menegaskan jika dirinya kini cuma ingin fokus di dunia akting. Meskipun begitu, Ia tak akan pernah melupakan JKT48 yang sudah membesarkan namanya.


"Kalau (harus) pilih, sekarang lagi jalanin akting, setelah tau gimana rasanya ngejalanin (nyanyi) duluan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending