Bebi Romeo 'Sisipkan' Marshanda Dalam Proyek Barunya?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Bebi Romeo 'Sisipkan' Marshanda Dalam Proyek Barunya? Bebi Romeo & Marshanda © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak terasa, bulan Ramadhan sudah semakin dekat. Para artis dan musisi pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut bulan suci ini. Demikian juga dengan Bebi Romeo, musisi yang juga jadi juri mentor X Factor Indonesia 2015.


Belakangan ia memang sering tampak menghias layar televisi dalam acara X Factor Indonesia. Meski jadwal syutingnya cukup padat, namun pria yang akrab dipanggil Papa Bebi ini masih menelurkan materi baru.


Pada tanggal 3 Juni lalu, Bebi Romeo merilis album terbarunya yang bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album ini, ia juga menggandeng beberapa musisi ternama. Apakah Bebi juga menyertakan lagu bertema religi?


"Album ini ada 2 lagu religi. Ada PadaMu Kubersujud versi Bebi Romeo. Sama Taubat Marshanda. Kita pikir kita akan lewati Ramadhan. Tetap ada 2 lagu religi, tetapi kita pikir bulan-bulan yang lain juga," ujarnya.


Marshanda © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Ketika ditanya, apakah para artis yang ia ajak tersebut telah 'merampok'nya, Bebi menjawab, "Semua yg ada di sini termasuk bapak direksi merampok hati saya," kata Bebi Romeo.


Lalu apakah para jebolan X Factor tak diajaknya serta? Menurut Bebi, mereka sudah terikat kontrak dengan label. "Ini perlu ada pembicaraan dengan label. Kontrak ekslusif segala macem. Ini masih bicarakan biar gimana ini kerjasama dengan para juri. Mudah-mudahan ga lama lagi dapet biar bisa kerjasama," tuturnnya.


Bebi juga menuturkan mengapa ada Marshanda dalam proyek ini. "Karena pas pertama Taubat itu keluar, momennya kurang tepat. Makanya sekarang kita masukan dalam kompilasi ini," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending