Rilis Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Rilis Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis Bebi Romeo © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pria yang satu ini belakangan sering muncul di televisi. Yap, Bebi Romeo adalah salah satu juri mentor untuk acara ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia 2015. Namun musisi yang satu ini juga punya kejutan bagi kalian para penggemar setianya.


Bebi baru saja merilis sebuah album baru. "Album ini sebenarnya sama seperti album sebelumnya, masih bekerjasama dengan artis lain," ujarnya ketika ditemui saat launching album SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jl. Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).


"Bedanya di album ini lagu-lagu yang kurang dapat kepercayaan. Aku coba review lagi ternyata masih cukup bagus untuk dirilis dan diaransemen ulang, meski ada lagu baru juga di sini. Bubar salah satu lagu baru itu Cakra yang bawain," lanjutnya.


Bebi Romeo © KapanLagi.comBebi Romeo © KapanLagi.com


Lalu apa yang membuat album ini menjadi spesial? "Jadi kurang lebih spesialnya album ini adalah lagu-lagu yang belum familiar tapi punya value cukup bagus untuk dijual atau didengar," jawabnya.


Dalam album terbarunya ini, Bebi melibatkan Sandhy Sondoro, B3, dan Cakra Khan. Lalu selain mereka, masih ada juga Tata Janeeta. Bebi juga mengungkapkan bahwa ia terlambat tahu soal Sandhy.


"Saya waktu itu nyesel telat tahu dia. Saya tahu dia dari Youtube, ini orang Indonesia yang punya suara seperti ini. Dan berjalan 10 tahun nggak pernah ketemu. Akhirnya cari kontaknya, baru terealisasi sekarang duet sama dia. Berduet sama Sandhy kayak sah ada di industri. Dia punya suara yang memang menurut aku spesial," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending