Rekaman Lagu Bebi Romeo, Sandhy Sondoro Sempat Salah Pilih Lagu

Penulis: Ratih Adiwardhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Rekaman Lagu Bebi Romeo, Sandhy Sondoro Sempat Salah Pilih Lagu Bebi Romeo ©KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Musisi Bebi Romeo baru saja merilis album kompilasinya yang bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album ini ia mengajak sejumlah penyanyi di antaranya Tata Janeeta, Sandhy Sondoro, Be3, Lusy Rahmawaty dan Cakra Khan.


Ada kejadian unik saat Sandhy Sondoro latihan sebelum menjalani rekaman untuk album Bebi tersebut. Bebi mengungkapkan bahwa Sandhy sempat salah mempelajari lagu yang akan ia nyanyikan.


"Pas saya kasih tau, saya bilang judulnya Wanita. Pas dia ke rumah dan dengerin, Sandhy bilang 'kok lagunya beda?'. Ternyata dia dengar laguku yang judulnya Wanita Yang Kucinta, jelas Bebi saat ditemui di launching album SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).


Sandhy Sondoro nyanyikan lagu Wanita ciptaan Bebi Romeo ©KapanLagi.com®/AcatSandhy Sondoro nyanyikan lagu Wanita ciptaan Bebi Romeo ©KapanLagi.com®/Acat


Meskipun baru pertama kali mendengar lagu Wanita, namun Sandhy tak merasa kesulitan menyanyikan lagu tersebut. Pelantun Tak Pernah Padam ini justru memberi nuansa baru lewat ide aransemen lagu yang berbeda dari versi aslinya.


"Lagu Wanita single pertama album ini. Sebagian besar 70% ide Shandy yang aransemen. Begitu jadi, hasilnya fresh sekali," jelas Bebi.


Meski baru dilaunching awal Juni, namun penjualan album Bebi sudah mencapai angka 2800 keping. Beberapa lagu dalam album ini termasuk single Wanita yang dinyanyikan Shandy pun sudah menduduki posisi 5 besar dalam berbagai tangga lagu radio di Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending