Bawakan Lagu 'Bunda', Melly Goeslaw Nangis

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawakan Lagu 'Bunda', Melly Goeslaw Nangis Melly Goeslaw ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Peristiwa haru dialami Melly Goeslaw saat tampil di acara 5th Indonesia Hijab Fest di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat. Dalam acara yang digagas Wardah itu istri, dari Anto Hoed tersebut terlihat mengusap air mata yang mengalir di pipinya.


Dalam acara tersebut, Melly diplot menjadi pengisi di Charity Concert for Palestine dan membawakan satu lagu ciptaannya yang berjudul Bunda. Dia mengaku teringat mendiang sang Ibunda, Ersi Sukaesi, yang meninggal pada pertengahan Januari 2015 lalu.


"Biasanya setiap saya nyanyi lagu ini, Ibu saya suka memberikan surprise, dia datang dari belakang saya. Tapi tentu saja sekarang sudah tidak bisa," ujar Melly Goeslaw yang berusaha tegar saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4).


Melly Goeslaw masih teringat setiap kejutan Ibunya saat menyanyikan Bunda ©KapanLagi.com/Bambang E. RosMelly Goeslaw masih teringat setiap kejutan Ibunya saat menyanyikan Bunda ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Selain Melly, dalam konser tersebut penyanyi Opick juga ikut berpartisipasi. Mereka berhasil mengumpulkan donatur yang memberikan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat Palestina.


Pada saat yang sama, mereka juga melelang beberapa foto Masjid yang ada di Palestina. Nantinya, hasil lelang tersebut akan disumbangkan pada saudara-saudara kita di Palestina.


Meski hari Kartini sudah lewat, tidak ada salahnya jika kita memberi ucapan terima kasih atas jasa Bunda yang telah membesarkan kita atau sekedar menghubunginya lewat telepon. Jadi, kenapa tidak kamu coba sekarang?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending