Bantah Overdosis, Miley Cyrus Cuma Kecanduan Minum Madu!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Bantah Overdosis, Miley Cyrus Cuma Kecanduan Minum Madu! Miley Cyrus ©fameflynet
Kapanlagi.com - Kembali beraksi di atas panggung Bangerz Tour 2014 setelah jatuh sakit membawa perubahan positif bagi Miley Cyrus. Penyanyi yang selalu mengejutkan itu membantah ia dilarikan ke rumah sakit karena overdosis narkoba.


"Aku tidak mengalami overdosis narkoba. Aku cuma diberi antibiotik karena infeksi dan tubuhku mendapatkan reaksi terhadapnya," ucapnya di hadapan penonton O2 Arena Inggris, Selasa (6/5).


Minum Madu, Miley makin bertenaga! ©fameflynetMinum Madu, Miley makin bertenaga! ©fameflynet


Miley baru menyadari tanggung jawabnya sebagai penyanyi yang tengah menjalani tur panjang. Kesehatan, menjadi salah satu hal penting yang harus dijaga oleh mantan pemeran Hannah Montana tersebut. Ia memberi tahu fans kalau sekarang lebih banyak mengonsumsi madu dari pada narkoba.


"Apa yang lebih buruk dari jatuh sakit adalah menyadari aku lah satu-satunya penyanyi yang tidak merokok atau mabuk," kata Miley seperti dikutip dari Metro. "Aku minum madu yang menguatkan daya tahan tubuhku. Ketika aku terbangun, aku jadi semakin siap untuk tur," lanjutnya.


Tampil di publik Inggris, Miley memberikan pengalaman Bangerz Tour yang sama seperti yang ditunjukkannya di Amerika Serikat. Properti panggung seperti mobil mini, lidah raksasa dan kostum ikut diboyong oleh Miley ke London.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtr/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending