YouTube FanFest Hadir di Indonesia Dengan Banyak Bintang Keren

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

YouTube FanFest Hadir di Indonesia Dengan Banyak Bintang Keren YouTube FanFest © Facebook/YouTube FanFest
Kapanlagi.com - Sejak digelar pertama kali pada tahun 2013 di Singapura, YouTube FanFest rupanya terus mendapatkan respon positif dari pencinta YouTube. Bahkan untuk di tahun ini, Indonesia juga berkesempatan untuk merasakan asyiknya YouTube FanFest.


Yap, Youtube FanFest akan digelar pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Acara tersebut sekaligus akan mempertemukan beberapa artis YouTube tanah air dan luar negeri.


"Ini saatnya mereka (local creator) untuk satu panggung dengan creator internasional karena proses kolaborasi sangat penting. Mereka dapat membuat project bersama sehingga dapat membuka basis penggemar yang lebih luas," ujar Putri Silalahi, Communication Head, Consumer and YouTube Google Indonesia saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).


YouTube FanFest © Facebook/YouTube FanFestYouTube FanFest © Facebook/YouTube FanFest


Putri mengatakan bahwa, perkembangan zaman yang semakin canggih membuat YouTube akan bertumbuh besar. Bahkan, perkembangan tersebut membuat anak muda akan lebih kreatif lagi dalam pembuatan video.


"Melihat momentum yang luar biasa datang dari YouTube creator anak-anak bangsa. Selain itu, dengan tagar #BringYouTuberstoJakarta yang muncul di media sosial menjadi pertanda. Saya harap YouTube FanFest bisa menginspirasi para creator yang saya yakin masih terus akan bermunculan dari pelosok Indonesia," katanya.


YouTube FanFest Indonesia akan menghadirkan beberapa artis internasional yaitu Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike dan Tompkins. Bahkan beberapa artis YouTube lokal pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara tersebut di antaranya Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox dan Skinny Indonesian 24.


Sementara itu, tiket YouTube FanFest Indonesia ditawarkan secara gratis. Untuk mendapatkannya, penonton bisa langsung akses OFFICIAL WEBSITE pada tanggal 21 September pukul 10.00 WIB.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending