Bagi JFlow, Kehadiran Young Lex Bawa Darah Segar

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bagi JFlow, Kehadiran Young Lex Bawa Darah Segar JFlow © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - JFlow menjadi sosok yang cukup gembira dengan kehadiran Young Lex di dunia Hip Hop. Baginya, apa yang dilakukan Young Lex benar-benar memberi darah segar untuk dunia Hip Hop.


"Young Lex memberi darah segar, harus banyak yang makasih sama dia, rapper-rapper jadi berkarya lagi. Yang tadinya udah males bikin lagu jadi bikin lagu lagi. Mereka jadi berpikir 'Gue harus bikin lagu nih buat menyikapi ini', emang harusnya begitu. Jangan nunggu ada kejadian baru lu bikin lagu. Harusnya produktif bikin lagu terus, semuanya diuntungkan dengan adanya ini," aku pria bernama asli Joshua Matulessy, di bilangan Balai Sarbini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Hadirnya Young Lex dikatakan JFlow memberi darah segar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHadirnya Young Lex dikatakan JFlow memberi darah segar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


JFlow beranggapan bahwa apa yang dilakukan Young Lex benar-benar membawa Hip Hop menjadi bahasan menarik buat publik. Scene dan para pelakunya pun menjadi termotivasi kembali karena kehadirannya.


"Scene ini jadi rame, pelaku-pelaku yang udah jarang bikin lagu, yang udah nggak termotivasi sekarang tiba-tiba kebakar. Kedua scene mainstream yang tadinya cuma merhatiin infotainment atau genre yang udah luas marketnya, pop, dangdut, tapi Lex bisa bikin Hip Hop yang kecil ini bisa diomongin ibu-ibu di pasar," katanya.


Jika dibandingkan dengan sebelum kehadiran Young Lex, sosok yang masuk bahasan media mainstream Indonesia haruslah dari kalangan artis infotainment. Seperti yang dikatakan JFlow berikut ini.


"Sekarang media mainstream jadi pada ngebahas ini loh karena ada kayak gini. Berarti sekarang Hip Hop jadi dianggap penting. Dulu lu kalau bukan artis infotaiment, mana elu dibahas di media? Tapi Lex sekarang bikin media mainstream membahas loh," paparnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending