Peringati Hari Kemerdekaan, Nidji Akan Tampil di Istana Negara

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Peringati Hari Kemerdekaan, Nidji Akan Tampil di Istana Negara Nidji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 akan tiba sebentar lagi.  Memperingati momen itu, sejumlah musisi seperti Slank, Raisa, J-Flow, Nidji, dan Oppie Andaresta mendapat kesempatan untuk tampil di Istana Negara usai upacara bendera.

Pagelaran musik di istana negara seperti ini baru pertama kali digelar. Bukan hanya itu saja, acara serupa juga bakalan digelar pada malam hari di lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta.

"Ini sebuah rangkaian panjang dari pagi sampai malam. Di istana nanti ada pertunjukan musik usai upacara," kata J-Flow di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).


Nidji bakal tampil di istana negara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNidji bakal tampil di istana negara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Vokalis grup band Nidji, Giring, merasa sangat antusias bisa bermain musik di istana negara buat pertama kalinya. Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi Nidji untuk main di 'rumah presiden'.

"Kami, hari itu, main dua kali. Pertama kalinya Nidji main di istana dan kayaknya juga pertama kali ada band main di istana. Jadi, hari itu yang main di istana ada Slank, Raisa, Nidji dan Oppie Andaresta," kata Giring.

Kehadiran para bintang kelas atas tentu menjadi jaminan keseruan tersendiri di acara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia itu nantinya. So, kejutan seperti apa ya yang bakalan diberikan Nidji serta pengisi acara lainnya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending