Babak Akhir, Elvi Sukaesih Beri Komentar Untuk Danang dan Evi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Babak Akhir, Elvi Sukaesih Beri Komentar Untuk Danang dan Evi Elvi Sukaesih ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - D'Academy 2 saat ini tengah memasuki babak akhir. Dua kontestan Evi Masamba dan Danang Banyuwangi saling bersaing untuk menunjukkan siapa yang terbaik dan layak jadi juara pada malam ini.


Hal itu pun akhirnya membuat sang Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih, ikut berkomentar. Melihat kualitas yang ada pada 2 finalis D'Academy saat ini membuatnya memiliki nilai tersendiri bagi Evi dan Danang.


"Saya lihat semua punya nilai sendiri. Evi itu cukup baik nilainya dan Danang juga sama. Cuma, saya lihat Danang kadang-kadang suka di ketukan suaranya, jadi suka ada yang kurang," ungkap Elvi saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015).


Sama-sama berkualitas baik, Elvi Sukaesih dukung Danang dan Evi ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSama-sama berkualitas baik, Elvi Sukaesih dukung Danang dan Evi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Di malam grand final, wanita yang sering dipanggil bunda itu pun mengaku mendukung kedua kontestan. "Saya dukung dua-duanya karena dua-duanya bagus, pokoknya bagus," lanjutnya.


Selain itu, pelantun lagu Kereta Malam ini mengungkapkan kalau ajang pencarian bakat penyanyi dangdut seperti D'Academy 2 sangat bagus. Pasalnya, dari ajang tersebut akan banyak melahirkan pedangdut-pedangdut muda yang berbakat.


"Iya, saya suka banget, soalnya bagus. Dengan acara seperti ini akan ada penyanyi-penyanyi baru. Soalnya kita juga butuh penyanyi-penyanyi regenerasi yang berkualitas," tutup sang Ratu Dangdut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending