Ini Dia Hadiah Untuk Juara Pertama D'Academy 2

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Dia Hadiah Untuk Juara Pertama D'Academy 2 Evi & Danang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat, D'Academy 2 sudah memasuki babak grand final. 2 kontestan, yaitu Evi asal Masamba dan Danang asal Banyuwangi akan bersaing ketat untuk menjadi pemenang D'Academy 2. Kontestan yang berhasil menjadi pemenang pun akan mendapatkan uang ratusan juta rupiah.


Menurut Wahyu Nursubiyakto, selaku Executive Produser Indosiar mengatakan, tim D'Academy 2 sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa.


"Juara pertama akan mendapat uang Rp 150 juta dan satu buah mobil. Untuk juara 2, akan menerima uang Rp 75 juta. Dan Irwan, yang kemarin juara 3 mendapat uang Rp 50 juta," kata Wahyu, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.


Evi Masamba © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEvi Masamba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Wahyu mengatakan, dari kedua kontestan tersebut akan terpilih menjadi juara akan dilihat dari berdasarkan hasil poling sms berdasarkan akumulasi selama 3 minggu.


"Kami sudah mengerucut sampai ke 2 besar pilihan juri dan masyarakat. Dan untuk pemenangnya, dari sms. Sms kemarin-kemarin akan diakumulasi di Minggu ini," tandasnya.


Tak hanya peserta, masyarakat yang mengikuti acara ini pun tak sabar untuk mengetahui siapa yang bakal keluar sebagai pemenang. Nah, dari 2 peserta yang sedang bersaing ketat tersebut, siapa yang menurut kalian pantas untuk merebut posisi pertama? Jangan lupa tuliskan komentarmu di sini ya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending