Dua Finalis D'Academy 2 Pasrah Terima Hasil Akhir

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Finalis D'Academy 2 Pasrah Terima Hasil Akhir Evi Masamba ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini (12/6), ajang pencarian bakat D'Academy 2 sudah memasuki babak grand final. Dua kontestan, Evi Masamba dan Danang akan saling bersaing ketat untuk menjadi pemenang ajang ini.


Menghadapi babak puncak, Evi mengaku sangat grogi untuk tampil di malam ini. Bukan cuma itu saja, ia pun mengaku sudah siap dengan keputusan jika dirinya tidak menjadi pemenang.


"Ya deg-degan sudah pasti ya. Tapi apapun keputusannya saya terima. Soalnya ini pilihan masyarakat dan itu sudah pasti yang terbaik," ujar Evi Masamba saat ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015).


Danang dan Evi akan bersaing ketat untuk gelar juara D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDanang dan Evi akan bersaing ketat untuk gelar juara D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sementara itu, kontestan asal Banyuwangi, Danang, merasakan hal yang sama dengan Evi. Ia pun mengaku pasrah dan hanya bisa menyiapkan mental untuk tampil menghadapi Evi.


"Apapun keputusannya malam ini, Insya Allah, itu keputusan yang terbaik dari Tuhan. Danang hanya bisa berusaha, berlatih, dan memberikan penampilan yang terbaik" ujarnya.


Well, menang atau kalah tidak menentukan 2 kontestan final ini memiliki kualitas yang baik ataupun buruk. Nah, kalau menurut kamu KLovers, siapa nih yang cocok menjadi juara D'Academy 2 Indosiar malam ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending