Aw! Kolaborasi Justin Bieber - Cody Simpson Bikin Klepek-Klepek

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Aw! Kolaborasi Justin Bieber - Cody Simpson Bikin Klepek-Klepek Cody Simpson - Justin Bieber ©splash
Kapanlagi.com - Dua bintang muda ini ternyata serius dengan kolaborasi yang mereka rencanakan sejak pertengahan tahun. Rekaman suara Justin Bieber dan Cody Simpson pun bikin heboh setelah tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu.


Sebagai artis yang banyak digilai wanita, Justin Bieber dan Cody Simpson kompak bikin fans histeris dengan sentuhan vokal mereka yang bikin leleh. Terlebih, Cody punya skill gitar mumpuni yang ia masukkan dalam rekaman tersebut.


Berawal dari jamming, Bieber kemudian mengunggah lagu berjudul Home to Mama via YouTube kemarin (11/11). Dikemas secara ballad, lagu ini punya nuansa seperti lagu-lagu John Mayer yang syahdu.



Baru diunggah beberapa jam, video tersebut sudah dilihat puluhan ribu viewers dan mendapat respon yang positif. Dari situ, terbukti bahwa Bieber dan Cody bukan artis bermodal tampang saja. Mereka membuat fans klepek-klepek dengan kombinasi suara lembut mereka yang menyayat.


Beberapa saat sebelum disebar, musisi asal Australia itu memberi bocoran artwork single istimewa tersebut via Instagram. Semakin penasaran, akhirnya para fans dibuat puas dengan duet ganteng mereka yang amazing.


Sama-sama masih muda dan potensial, dua bintang ini siap memberi kejutan-kejutan lain nantinya. Wah, setuju kalau mereka bikin lagu bareng lagi?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending