Tulis Lagu Baru, Justin Bieber Gandeng Sesama 'Jebolan' Youtube

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tulis Lagu Baru, Justin Bieber Gandeng Sesama 'Jebolan' Youtube Justin Bieber & Cody Simpson/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Setelah terlepas dari berbagai macam kasus, Justin Bieber kini makin makin aktif dan produktif di dunia musik. Penyanyi yang kini menginjak usia 21 tahun itu beberapa kali melepas sebuah lagu baru dan mengindikasikan banyak kolaborasi dengan artis-artis lain melalui akun sosial medianya.


Nah yang terbaru nih, Bieber bakalan kolaborasi dengan seorang pemuda tampan bernama Cody Simpson. Ia adalah musisi pendatang baru yang namanya terangkat berkat situs Youtube, sama dengan yang dialami Bieber dulu.


Berita kolaborasi tersebut berhembus di media setelah Josh Gudwin selaku produser musik Bieber mengunggah foto kebersamaan mereka di dalam studio. Melengkapi foto hitam putih itu, Josh juga menuliskan caption yang bikin para Beliebers senang.


Bieber & Cody ngejam bareng/Instagram©Bieber & Cody ngejam bareng/Instagram©


"Kedua anak ini menulis sebuah lagu yang sangat cantik tadi malam," tulis Josh pada Twitternya. Ingin turut meramaikan suasana, Bieber sendiri me-retweet postingan itu ke follower-nya yang berjumlah 52 jutaan.


Cody juga tak mau ketinggalan berkicau atas berita tersebut. "Sesi santai di studio tadi malam bareng @justinbieber. Kita menulis lagu yang sangat cantik. Isinya tentang cinta dan wanita, serius keren," tulis Cody.


Belum ada kepastian resmi kapan lagu yang mereka gembar-gemborkan ini bakal dirilis. So, kita tunggu aja berita kelanjutannya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending