Tren Tulis Lagu Untuk Mantan, Justin Bieber Ikut-Ikutan!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tren Tulis Lagu Untuk Mantan, Justin Bieber Ikut-Ikutan! Justin Bieber ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Baru saja dua hari yang lalu, Justin Bieber mengunggah sebuah foto baru di akun Instagramnya. Dengan memegang sebuah kertas dan pulpen di tangan, sepertinya Justin sedang kembali ke performa awal.


Sempat diketahui juga kalau Justin Bieber tertangkap sedang menangis di sebuah acara konser band rohani asal Australia. Dengan harapan kosong Justin, sepertinya dia cuma bisa menyampaikan perasaannya lewat lirik lagu.


"Kondisi Justin sekarang sedang tertekan. Nggak ada satu pun cara yang berhasil dilakukan Justin Bieber untuk kembali membuat Selena kembali ke pelukannya," ujar seorang sumber.


Justin Bieber ©Instagram.com/justinbieberJustin Bieber ©Instagram.com/justinbieber


Dengan tangan memegang selembar kertas dan pulpen, tampaknya Justin Bieber sedang dalam proses kreatif membuat lagu baru. Tapi, kalau melihat kondisinya seperti sekarang, satu-satunya sumber inspirasi untuk Justin pastilah Selena Gomez.


Bahkan sebelumnya, Justin sempat mendapat teguran dari supervisor yang berhasil mengangkat karirnya sampai saat ini. Usher yang berharap agar teman kecilnya bisa kembali ke jalur awal bisa saja terjadi dalam waktu dekat.


Kalau memang Justin ingin menunjukkan sikap dewasanya, bisa jadi inilah waktu yang tepat. kalau seandainya memang iya, semoga Justin tidak melakukannya untuk mengejar sensasi dan mengikuti tren.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending