Asyik, Genesis Bakal Reuni Bareng!

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Asyik, Genesis Bakal Reuni Bareng! Genesis foto: Splash
Kapanlagi.com - Jika kamu begitu merindukan Phil Collins tampil bersama Genesis, maka keinginanmu kali ini akan terkabul. Karena Genesis bakal berkumpul untuk sebuah program spesial di BBC Two.


Tak hanya Collins, karena mantan member Genesis yakni Peter Gabriel juga bakal bergabung dalam reuni itu. Collins dan Gabriel akan tampil dengan tiga member Genesis lainnya. Mereka adalah Mike Rutherford, Steve Hackett dan Tony Banks.


Reuni ini bisa dibilang sangat menggembirakan. Karena ini akan menjadi kali pertama kelima pria itu tampil bersama semenjak tahun 1975, seperti dilansir Digital Spy.


Genesis reuni, siapa yang sudah tidak sabar? foto via Digital SpyGenesis reuni, siapa yang sudah tidak sabar? foto via Digital Spy



Dalam program bertajuk Together and Apart ini, fans Genesis akan bisa merasakan nostalgia. Karena BBC Two menjanjikan jika mereka bakal menampilkan sebuah film dokumenter panjang mengenai Genesis. Together and Apart dijadwalkan tayang akhir tahun 2014 ini.


Sepertinya stasiun TV BBC sedang gencar-gencarnya 'menggodok' berbagai strategi musik. Saat merilis program musik baru mereka pada Senin (16/6) di London, BBC Two juga merencanakan soal sebuah drama dokumenter mengenai sebuah kejadian dalam sejarah musik yang tentunya bakal diproduksi oleh sutradara pemenang award.


Selain Together and Apart, rupanya juga ada program The Soundtrack of the Twentieth Century mengenai kisah penghargaan-penghargaan musik selama 100 tahun terakhir. The Soundtrack of the Twentieth Century sendiri dijadwalkan tayang pada  2016 mendatang. Seakan kurang, pada tahun 2014 ini BBC juga siap menggelar event Music Awards pertama mereka. Wah, sepertinya BBC memang sedang memanjakan para penggemar musik ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending