Peter Cetera Sudah Tak Sabar Manggung di Jakarta

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Peter Cetera Sudah Tak Sabar Manggung di Jakarta Peter Cetera
Kapanlagi.com - Satu lagi musisi ternama luar negeri akan menyambangi tanah air. Penyanyi legendaris Peter Cetera yang mengawali karir dari band Chicago, bersiap menggelar konser perdananya di Jakarta, pada Jumat (6/6) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Dalam preskon yang diadakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (5/6), Peter menyatakan tidak menyimpan kejutan apa-apa. "Tidak ada kejutan. Kejutannya adalah kita akan melakukan konser," tukasnya.


Peter menegaskan, dia tidak mempersiapkan kolaborasi. "Tidak ada bintang tamu spesial besok, hanya aku dan bandku. Mungkin aku akan membawakan sekitar 18-20 lagu," katanya.


Peter Cetera tak sabar main di Jakarta, besok (6/6)Peter Cetera tak sabar main di Jakarta, besok (6/6)


Cetera yang sudah aktif bermusik bersama band lokal di kawasan Chicago sempat bergabung dengan The Exceptions, salah satu band indie di sana. Mereka pernah menelurkan beberapa single, sebelum kemudian ia berpindah ke band rock Chicago.


Pada 1985, Cetera disibukkan dengan tur dan jadwal manggung Chicago yang padat. Saat itu ia mengungkapkan niatnya untuk membuat album solo di luar band, seperti yang dilakukan Phil Collins bersama Genesis. Namun rekan bandnya tak setuju dan ia menyatakan keluar dari Chicago.


Saat masih bergabung bersama Chicago, Peter mengaku pengalaman yang dirasakannya berbeda. "Sangat unik saat bersama band. Saat bersolo karir itu spesial, apalagi di sini sangat menarik," ujar pria bergaya flamboyan itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/niz)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending