Astrid Raih Dobel Platinum

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Astrid Raih Dobel Platinum Astrid Foto: Uji
Kapanlagi.com - Astrid kembali mengulang sukses seperti saat merilis single Jadikan Aku yang Kedua. Baru saja melempar single pertama Tentang Rasa dari album keduanya, Astrid sudah menyabet double platinum untuk RBT. Berarti lagu tersebut diunduh lebih dari dua juta pengguna ponsel sebagai nada sambung pribadi.

"Kaget banget, nggak nyangka bisa mendapat double platinum secepat ini," ujar Astrid ditemui saat rilis album LIHAT AKU SEKARANG di FX mall, Jakarta, Senin (11/10) dengan mata berkaca-kaca. Sebelumnya pihak Sony Music sebagai label, memang tidak memberitahukan adanya anugerah double platinum saat Astrid merilis album.


Kaget banget, nggak nyangka bisa mendapat double platinum secepat ini.
Astrid Sartiasari



Pencapaian double platinum, menurutnya, memberi kepuasan tersendiri. "Ya setelah kerja keras aku mempersiapkan album, inilah hasil yang bisa aku petik. Jadi merasa sangat dihargai dan menebus rasa capek," tuturnya.

Jika dulu, Astrid berkiblat pada gaya bernyanyi Bjork, Astrid lewat lagu Ratu Cahaya, kini Astrid tampil lebih natural.

"Jenis musiknya juga lebih beragam. Karena aku kan sudah mulai nyoba lagu pop di lagu Jadikan Aku yang Kedua. Jadi sekarang bisa lebih mengeksplore kemampuan bernyanyi aku," katanya.

Setelah Astrid berkolaborasi dengan band hip metal Saint Loco dalam lagu berjudul Kedamaian, Astrid memang dikenal lebih banyak variasi bernyanyi.

"Semoga variasi ini tidak membuat orang kaget. Saya ingin masyarakat mengenal saya yang sebenarnya mampu membawakan beragam jenis musik," harapnya.    

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/faj)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending