Astaga, Rina Nose 'Maju Mundur Cantik' Tanpa Izin Syahrini?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Astaga, Rina Nose 'Maju Mundur Cantik' Tanpa Izin Syahrini? Rina Nose ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Harus diakui, Syahrini memang sosok yang selalu penuh dengan kontroversi dan sensasi. Selain cetar membahana, jargon maju mundur cantik pun jadi salah satu ungkapan yang fenomenal.


Cepat booming dan digunakan banyak orang, ternyata Rina Nose pun ikut-ikutan terpengaruh jargon Syahrini yang satu ini. Buktinya, dia langsung merilis single yang berjudul Maju Mundur Cantik pada tahun lalu.


"Iya, lagu aku rilis tahun 2014.  Judulnya seperti jargon Syahrini yang lagi booming. Berharap bisa sukses kayak lagu Sakitnya Tuh Disini," ungkap Rina Nose saat ditemui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).


Rina Nose manfaatkan tren maju mundur cantik Syahrini ©KapanLagi.com/Bambang E. RosRina Nose manfaatkan tren maju mundur cantik Syahrini ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Meski merasa tidak secantik Syahrini, ternyata Rina Nose membuat jargon fenomenal ini tanpa seizin Syahrini. Walau begitu, pelawak yang satu ini punya alasan tersendiri.


"Sebenarnya nggak sih, aku nggak punya kontak Syahrini. Tapi nggak tau kalau pencipta lagunya. Lagu kayak gini kan banyak, ada beberapa versi dan diparodikan di YouTube.  Aku termasuk pelawak, jadi wajar ingin memparodikan," lanjutnya.


Walau terkesan tidak serius, ternyata Rina Nose pernah memendam cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. "Itu cita-cita sih. Mudah-mudahan jadi penyanyi. Dulu SMA pernah bikin lagu tapi nggak laku karena nggak promo juga," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending