Bukan Syahrini, Malah Rina Nose Yang Luncurkan Maju Mundur Cantik

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Bukan Syahrini, Malah Rina Nose Yang Luncurkan Maju Mundur Cantik Rina Nose ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Komedian Rina Nose termasuk salah satu bintang yang ternyata memiliki banyak bakat termasuk dalam bidang tarik suara. Kali ini ia telah meluncurkan single anyar dengan judul yang cukup menggelitik. Judulnya mirip kata-kata yang dipopulerkan Syahrini, Maju Mundur Cantik.

"Iya saya emang keluarin single baru. Single Maju Mundur Cantik. Jadi tadinya saya bikin lagu punya Julia Perez versi sunda. Ada sindennya, nah dalam proses itu ternyata si yang punya lagu itu masih punya single lain. Ternyata si pencipta lagu Aku Rapopo itu bikinin lagu Maju Mundur Cantik itu buat aku," kata Rina Nose ditemui di Studio Palem, Kemang Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Rina Nose populerkan lagu Maju Mundur Cantik. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosRina Nose populerkan lagu Maju Mundur Cantik. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Genre dari lagu yang dipopulerkan Rina itu adalah dangdut koplo. Lagu yang bakal asyik untuk dibuat bergoyang itu memang dikemas sedemikian rupa untuk target pasar house musik dangdut.

"Sebetulnya udah rilis, sudah edar juga. Mudah-mudahan pada suka," katanya.

Seperti judul menggelitik Maju Mundur Cantik, lagu itu dibuat jenaka sesuai karakter Rina. Sayangnya saat ini belum ada video klip yang ia luncurkan.

"Konsep video klip sih belum ya. Kemarin baru bikin behind the scenes mau diupload di youtube," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending