Ariana Grande Samai Rekor Adele di Billboard Hot 100

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ariana Grande Samai Rekor Adele di Billboard Hot 100 Ariana Grande @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Di luar pro dan kontra perubahan drastis penampilannya, Ariana Grande mampu menyabet prestasi hebat. Tak tanggung-tanggung, ia menyamai rekor yang sebelumnya dipegang oleh Adele, yakni menempatkan tiga single sekaligus di tangga lagu Billboard Hot 100.


Tiga lagu yang dimaksud adalah Break Free, Problem dan Bang-Bang. Masing-masing single tersebut menempati posisi empat, tujuh dan sepuluh. Sebelumnya Adele pernah merasakan hal yang sama pada Maret 2012 dengan Set Fire To The Rain (2), Rolling In The Deep (5) and Someone Like You (7).


Dua dari tiga single Ariana tersebut merupakan bagian dari album barunya, MY EVERYTHING yang baru dirilis bulan ini. Satu single lagi, yakni Bang Bang merupakan proyek keroyokan Ariana bersama Jessie J dan Nicki Minaj.


Ariana, berkembang pesat @foto: splashnewsAriana, berkembang pesat @foto: splashnews


Sementara itu puncak tangga lagu Billboard Hot 100 tetap ditempati pendatang baru asal Kanada, MAGIC!. Lagu bernuansa reagge mereka, Rude masih terlalu tangguh untuk dilewati oleh para pesaing lainnya.


Posisi MAGIC! serta lagu-lagu Ariana bisa saja terancam oleh single kolaborasi Iggy Azalea dan Rita Ora, Black Widow. Lagu ini melesat ke peringkat delapan setelah pekan sebelumnya hanya duduk di posisi lima belas.


Berikut Daftar 10 Besar Billboard Hot 100:
1. (1) MAGIC!: 'Rude'
2. (4) Meghan Trainor: 'All About That Bass'
3. (2) Sam Smith: 'Stay With Me'
4. (18) Ariana Grande ft. Zedd: 'Break Free'
5. (3) Iggy Azalea ft. Charli XCX: 'Fancy'
6. (5) Nico & Vinz: 'Am I Wrong?'
7. (6) Ariana Grande ft. Iggy Azalea: 'Problem'
8. (15) Iggy Azalea ft. Rita Ora: 'Black Widow'
9. (8) Sia: 'Chandelier'
10. (9) Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj: 'Bang Bang'


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending