Ancol Beach City Bantah Akan Gugat MEIS

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ancol Beach City Bantah Akan Gugat MEIS MEIS foto: FB resmi YG Entertainment
Kapanlagi.com - Direktur Utama PT Wahana Agung Indonesia Propertindo sebagai pemilik Ancol Beach City (ABC), Fredie Tan alias Awi membantah kalo dirinya akan menggugat PT Mata Elang International Stadium (MEIS). Karena dalam beberapa berita disebutkan bahwa pihak ABC akan mengajukan gugatan untuk MEIS terutama karena masalah penggelapan pajak.


"Saya tidak pernah bicara seperti itu (menggugat MEIS). Tapi saya bilang bahwa pemilik MEIS, Hendra Lee saat di majalah Venue terbitan bulan Desember 2011, tidak menyebutkan bahwa MEIS menyewa lantai tiga mall ABC," jelas Awi saat dihubungi KapanLagi.com® pada Senin (23/6).


Alih-alih mempermasalahkan soal tudingan penggelapan pajak MEIS oleh pemda Jakarta, Awi hanya menegaskan mengenai kepemilikan sah dari mall ABC.


SHINee adalah artis terakhir yang menggelar konser di MEIS yakni pada Minggu (22/6) kemarin foto: Budy SusantoSHINee adalah artis terakhir yang menggelar konser di MEIS yakni pada Minggu (22/6) kemarin foto: Budy Susanto



"Jadi saya tegaskan bahwa ABC bukan milik MEIS. Tapi milik PT Wahana Agung Indonesia Propertindo bernama Fredie Tan atau Awi," sambung Awi.


Terlebih lagi, sebenarnya pemilik MEIS adalah rekan bisnisnya. Karena itu ia ingin meluruskan pemberitaan yang telah terlanjur ada di beberapa media nasional termasuk di KapanLagi.com®.


"Saya tidak mau hal ini jadi ribut. Karena Hendra Lee, kawan bisnis saya. Dia menyewa gedung untuk disewakan kembali ke promotor. Jadi jangan salah tulis ya kalau PT Mata Elang mengakui ABC adalah miliknya. Nanti pajaknya bisa nagih ke ABC," jelas Awi lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending