Album Baru, Pas Band Pakai 2 Drummer

Jumat, 07 Desember 2012 17:51 | 

Pas Band

Album Baru, Pas Band Pakai 2 Drummer
Pas Band Foto: Anto





Kapanlagi.com - Format lawas Pas Band kembali dihadirkan dalam album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Formasi Bengbeng (gitar), Yukie (vokal), Trisno (bass), dan Richard (drum) akan ada di empat lagu materi album terbaru.

Diakui oleh Yukie, bahwa 10 lagu telah digarap oleh Pas Band. Delapan di antara 10 lagu dikerjakan oleh dua drummer berbeda.

"Album baru udah take 10 lagu. 4 lagu oleh Richard, sedangkan 4 lagu sama Sandy," ucap Yukie usai konser di GKJ, Jakarta Pusat, Kamis (6/12) malam.

Menurut Sandy, format ini muncul saat menjadi salah satu penampil di sebuah event musik beberapa waktu silam. "Pas acara di Ancol, jadi pengisi dan panitia maunya ada format dengan Richard, Passers responnya luar biasa. Formatnya tersebut akhirnya dibawa ke album. Jadi nanti saat konser promonya akan ada dua drummer," lanjutnya.

"Rilisnya belum tahu. Insya Allah secepatnya. Lagu anyar Friendship udah sering dibawain saat panggung," tukas Sandy.

Sebagai drummer awal dari Pas Band, Richard merasa band ini sudah seperti rumahnya. "Secara pertemanan sih gak kemana mana. Seiring perjalanan Pas dan bertahun-tahun vakum main drum, melakukan kesibukan yang lain. Ikut event besar, ingin Pas reuni, akhirnya main lagi. Emang saya masih sangat mencintai Pas Band," tandas Richard. (kpl/ato/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -