Alasan Kenapa Tiket Konser Sheila On 7 dan /rif Mahal

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Alasan Kenapa Tiket Konser Sheila On 7 dan /rif Mahal Sheila On 7 dan Rif ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak pihak menyayangkan harga tiket konser Sheila On7 dan Rif mahal. Hal itu membuat sebagian penggemar mereka kecewa. Sehari sebelum konser, akhirnya pihak promotor angkat bicara.


Noviar Irianto, Komisionaris MDG Production mengatakan harga tiket tersebut akan sepadan dengan yang penonton dapatkan. "Yang kami tawarkan konser semewah karya Sheila On 7 dan Rif. Ada panggung di tengah, jadi penonton lebih dekat ke semua anggota band," ujar Noviar di hotel Century, Senayan, Jaksel, Kamis (18/9).


Pertunjukan yang bagus harus dibayar dengan harga baik pula
Andi Rif




Layak dibayar mahal ©KapanLagi.comLayak dibayar mahal ©KapanLagi.com


Mengusung konsep back to 90, desain panggung tak akan banyak menggunakan artistik. "Nggak macem-macem panggungnya. Jadi seperti konser era 90-an gitu panggungnya, buat nostalgia. Kita lebih pikirkan bagaimana konsernya. Ini bisa dibilang konser tunggal karena nggak ada kolaborasi. Sesuai dengan aransemen sendiri-sendiri," katanya.


Pertimbangan lain adalah sisi penggemar dua band yang bisa dibilang sudah punya penghasilan di atas rata-rata. Sehingga promotor memberanikan diri pasang harga tinggi. "Pangsanya adalah penggemar yang sudah mapan. Kenapa gak bisa beri harga mahal untuk artis kita? Artis luar harga mahal gak ada yang komplain," paparnya.


Andi Rif menjelaskan bahwa harga konser untuk dua konser dalam satu waktu itu tak bisa dibilang mahal. "Pertunjukan yang bagus harus dibayar dengan harga baik pula. Rif sudah mempersiapkan banyak konsep untuk memberi yang terbaik bagi penonton," paparnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/trn)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending