Akhirnya! Sam Smith Yang Akan Ambil Bagian di Sekuel James Bond

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Akhirnya! Sam Smith Yang Akan Ambil Bagian di Sekuel James Bond Sam Smith © istimewa
Kapanlagi.com - SPECTRE, salah satu sekuel dari agen rahasia James Bond akhirnya merilis nama pengisi soundtracknya. Setelah banyaknya isu simpang siur yang beredar, film ini akhirnya mendapuk penyanyi asal Inggris, Sam Smith.


Sebuah lagu berjudul Writing's on the Wall dinyanyikan oleh Sam Smith untuk film mengiringi film ini. Soundtrack tersebut akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 September mendatang.


Sam Smith mengatakan ini capaian yang mengagumkan untuknya. "Aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari ikon karya warisan Inggris ini dan bergabung dengan formasi pengisi soundtrack yang sangat mengagumkan yang mana semua adalah inspirasiku dalam bermusik," ujar Sam Smith pada BBC.


Sam Smith resmi menjadi pengisi soundtrack 'SPECTRE' © Splashnews.comSam Smith resmi menjadi pengisi soundtrack 'SPECTRE' © Splashnews.com


Pria ini akan menjadi penerus dari nama-nama besar lainnya seperti Shirley Bassey, Paul McCartney, Carly Simon, Sheena Easton, Duran Duran dan tentu saja Adele. Pada sekuel sebelumnya, soundtrack dari film James Bond ini juga meraih sukses di pasaran. Pasti tak asing kan dengan lagu Skyfall yang dibawakan oleh Adele?


Ini merupakan jawaban dari sebuah tanda tanya besar dari seluruh orang di dunia yang bingung dengan siapa sih pengisi soundtrack dalam SPECTRE ini sebenarnya. Beberapa nama artis beredar untuk mengisi soundtrack ini antara lain Ellie Goulding, Radiohead dan Sam Smith sendiri.


Sebelumnya pada sesi obrolan dengan Jo Whiley dari BBC Radio 2, Sam Smith menepis gosip yang menyebutkan bahwa ialah sang pengisi soundtrack SPECTRE. Penyanyi yang pernah operasi pita suara ini malah berkata Ellie Goulding mungkin yang dimaksud oleh para media.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bbc/otx)

Rekomendasi
Trending