Sam Smith, Snoop Dog Cs Ungkap Rasa Duka Untuk Bobbi Kristina

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sam Smith, Snoop Dog Cs Ungkap Rasa Duka Untuk Bobbi Kristina Bobbi Kristina ©istimewa
Kapanlagi.com - Bobbi Kristina Brown, anak Whitney Houston akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (26/7) waktu setempat. Bobbi meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun setelah mengalami koma panjang.


Semua ini berawal dari depresi yang dialami oleh Bobbi sepeninggal ibunda tercintanya. Dia terjerat oleh candu-candu narkotika yang akhirnya membuat hidupnya makin kelam.


Dalam sebuah bathub, ia ditemukan tak sadarkan diri pada 31 Januari lalu. Lantas pihak keluarga mengirimkannya ke rumah sakit, bantuan pernafasan menemaninya selama 6 bulan tertidur dalam posisi koma.


Sumber NME berhasil mendapatkan kejelasan apa penyakit yang diderita oleh putri Whitney ini. Krissi menderita kerusakan pada otaknya yang membuat sistem syaraf tak bekerja secara lancar.


Musisi-musisi seperti Snoop Dogg, Sam Smith, The Roots's questlove, Erykah Badu, Missy Elliot, Leona Lewis, Ciara sampaikan secara langsung perasaan bela sungkawa mereka. Lewat akun sosial media masing-masing, mereka ungkap duka yang mereka rasakan.


Krissi akan dikebumikan tepat samping makam sang ibunda. Jenazah akan dibawa dari Atlanta menuju New Jersey agar bisa 'bersatu' kembali dengan sang ibu.


Berikut 'tribute' dari para musisi untuk Bobbi Kristina:


Komentar Sam Smith & Snoop Dogg ©nme.comKomentar Sam Smith & Snoop Dogg ©nme.com


Komentar Questlove Gomez & Ciara ©nme.comKomentar Questlove Gomez & Ciara ©nme.com


Komentar Leona Lewis, Erykah Badoula, Salt N Pepa ©twitter.comKomentar Leona Lewis, Erykah Badoula, Salt N Pepa ©twitter.com


Komentar Missy Elliot dan Ciara ©Twitter.comKomentar Missy Elliot dan Ciara ©Twitter.com



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending