Ahh! Rambut Penyanyi Ini Sangat Mengerikan

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Ahh! Rambut Penyanyi Ini Sangat Mengerikan
Kapanlagi.com - Tak hanya pakaian saja yang menjadi perhatian para penyanyi, gaya rambut pun juga. Mereka berkreasi dengan rambutnya agar terlihat mencolok dan menjadi inspirasi penggemarnya.


Namun tak semua gaya rambut para penyanyinya ini patut dijadikan inspirasi. Terkadang para penyanyi ini memotong rambutnya secara radikal, jauh dari kata keren.


Berikut gaya rambut dari 5 penyanyi yang pastinya tidak akan kamu tiru.

1. Miley Cyrus

Perubahan drastis dilakukan Miley Cyrus saat ingin menunjukkan kedewasaannya. Dia memangkas pendek rambutnya yang tergerai indah dan kemudian mewarnainya blondie.

Para penata rambut mengaku menyayangkan dengan penampilan Miley saat ini. Banyak yang mengatakan Miley terlihat aneh dengan gaya rambutnya. Tak puas dengan rambut pendek ala rockabilly, Miley pun sempat mengubah gaya rambut dengan menguncir di bagian atas dan terlihat seperti memiliki tanduk.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lady Gaga

Lady Gaga terkenal dengan gayanya yang aneh baik di panggung atau tidak. Tak hanya kostum, gaya rambut aneh pun juga dilakoninya.

Dia pernah memotong pendek rambutnya di bagian belakang sehingga terlihat aneh. Pastinya Gaga baik-baik saja dengan gaya seperti itu.

3. Jennifer Lopez

Gaya rambut Jennifer Lopez selalu jadi inspirasi semua orang. Pasalnya dia selalu telihat anggun dan dengan rambutnya yang ikal.

Dari berbagai gaya rambutnya, namun ada yang satu gaya yang mungkin tak akan kamu tiru. JLo menyisir bagian tengahnya dan membiarkan sisi kiri dan kanan mengembang ikal dan terlihat mengerikan.

4. Mariah Carey

Penampilan Mariah Carey diawal karir terbilang cukup mengerikan. Berbeda jauh dengan yang sekarang di mana dia terlihat anggun dan menawan.

Mariah pernah menguncir rambutnya di bagian kiri sehingga terlihat sangat aneh. Mungkin bakal terlihat oke jika kamu adalah anak berusia 10 tahun, tapi untuk orang dewasa, rasanya tidak.

5. Rihanna

Meski menawan, namun wanita cantik seperti Rihanna juga pernah berbuat salah. Dari seluruh gaya rambut yang pernah ia coba, satu ini yang paling buruk.

Rihanna mencukur habis bagian pinggirnya dan bagian atasnya dibuat melingkar. Gaya ini semakin terlihat parah saat diwarnai merah menyala. Untungnya gaya ini tidak pernah dilakukannya lagi karena Rihanna terlihat sangat aneh.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending