Dedikasikan Satu Lagu, Demi Lovato Sebut Bruce Jenner Pahlawan

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Dedikasikan Satu Lagu, Demi Lovato Sebut Bruce Jenner Pahlawan Demi Lovato @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Dunia Hollywood sempat heboh ketika Bruce Jenner akhirnya buka mulut tentang statusnya sebagai wanita. Banyak respon yang muncul dari pengakuan tersebut. Tak semuanya negatif, banyak juga dukungan yang ditujukan untuk ayah dari Kylie Jenner tersebut.


Salah satu dukungan muncul dari Demi Lovato. Penyanyi Amerika tersebut bahkan mendedikasikan salah satu lagunya untuk Bruce Jenner. Hal tersebut dilakukannya ketika sedang melakoni sebuah konser di Auckland, Selandia baru.


Lagu berjudul Warrior didedikasikan khusus untuk artis 65 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Demi Lovato juga menyebut diri Bruce Jenner sebagai seorang pahlawan.


Demi Lovato @foto: © Splashnews.comDemi Lovato @foto: © Splashnews.com


"Aku hanya ingin mendedikasikan lagu ini. Hal yang aku lakukan ini mungkin bodoh, tetapi aku tak peduli. Aku ingin mendedikasikan lagu ini untuk seseorang yang bahkan lebih besar dari pahlawan tadi malam: Bruce Jenner!," ujar Demi Lovato dalam sebuah kesempatan interview televisi dengan Diane Sawyer.


Tak cukup sampai di situ, dukungan Demi Lovato juga ditunjukkan melalui sebuah postingan di akun twitternya. Pelantun lagu Let It Go itu menyebut Bruce Jenner adalah salah satu sosok yang berani.


"#f***yeahbrucejenner...sungguh lebih dari berani...Kamu menyelamatkan banyak kehidupan dengan membagikan ceritamu..Tuhan memberkatimu dan jiwa heroikmu," tulis Demi Lovato melalui akun @ddlovato. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ibt/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending