Agnes Monica 'Gempur' 250 Radio di Seluruh Indonesia!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Agnes Monica 'Gempur' 250 Radio di Seluruh Indonesia! Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari ini adalah hari baik untuk para penggemar Agnes Monica di tanah air. Pasalnya, penyanyi cantik ini meluncurkan sebuah single baru berjudul I am Generation of Love.


Peluncurannya pun tak terbilang biasa. Bertajuk Radio Attack, single ini sudah diputar serentak di 250 stasiun radio di seluruh Indonesia. Jadi buat kalian yang penasaran dengan single terbaru Agnez Mo segera pantengin radio kesayangan kalian ya?


Agnes Monica 'I am Generation of Love Radio Attack' © Twitter.com/agnezmoAgnes Monica 'I am Generation of Love Radio Attack' © Twitter.com/agnezmo


Tak hanya pemutaran lewat radio saja, bagi yang rindu dengan penampilan live Agnez Mo ada kabar gembira nih buat kalian. Satu konser bertajuk The Biggest Concert Agnes Monica akan dihelat Kamis (15/10), malam ini pukul 21.30 WIB akan menjadi penampilan live perdana single I am Generation Of Love di atas panggung.


Beberapa musisi ternama Indonesia juga akan ramaikan acara ini. Dari Afgansyah Reza, Rio Sidik, Teza Sumendra hingga Chloe Xaviera akan tampil sepanggung dengan wanita cantik ini. Untuk urusan pengiring, akan ada nama besar Erwin Gutawa yang bertanggung jawab atas alunan instrumen yang berkualitas di konser ini.


The Biggest Concert Agnes Monica I Am Generation Of Love akan dihelat tanggal 15 Oktober, malam nanti. © Twitter.com/AgnezMoThe Biggest Concert Agnes Monica I Am Generation Of Love akan dihelat tanggal 15 Oktober, malam nanti. © Twitter.com/AgnezMo


Agnez menjanjikan sebuah suguhan yang spektakuler yang tak biasa dalam show ini. Melepas kesan glamor yang biasa diusung, kekasih dari pebasket Wijaya Saputra ini akan berikan nuansa yang lebih intim di konsernya.


Show ini nantinya akan disiarkan secara langsung oleh pihak penyelenggara, SCTV. Jadi buat kalian yang tak bisa datang ke venue pastikan TV kalian menyala ya pada jam tayang acara ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending