Manajer: Banyak Label Besar Internasional Incar Agnes

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Manajer: Banyak Label Besar Internasional Incar Agnes Agnes Monica @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Terjawab sudah simpang siur berita tentang hubungan Agnes Monica dengan label internasional Def Jam. Seperti yang diungkapkan oleh manajer Agnes di Amerika Serikat, Holly Hutchison, kabar itu tidak benar.


Hal tersebut terungkap setelah salah seorang pengguna Twitter berakun AguzBuz menanyai Hutchison tentang kebenaran kabar tersebut. "Hai Anrgilr, apakah benar bahwa Agnes telah dikontrak Def Jam? Tolong dijawab :)" tanyanya pada Rabu(21/8) kemarin.



Hutchison akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Dia memastikan Agnes masih artis indenpenden meskipun banyak label raksasa yang sangat berhasrat untuk menggaetnya.



BERITA TERKAIT:
Agnes Monica Gabung di Label Raksasa Internasional!
Nama Agnes Monica Hilang di Daftar Artis Def Jam
Wikipedia Def Jam 'Dibajak', Agnes dan Trio Macan Masuk Daftar
"Tidak, dia masih independen meskipun di luar sana banyak label besar sangat tertarik dengannya!" jawab Hutchison melalui akun Twitternya, anrgirl.


Sebelumnya sempat ramai tersiar kabar bahwa bos Def Jam, Russell Simmons tertarik untuk bekerja sama dengan Agnes. Apalagi di Situs Wikipedia sempat dinyatakan bahwa Agnes masuk dalam daftar artis naungan Def Jam. Namun dengan sanggahan dari Hutchison, kabar tersebut sepertinya sudah menemui kejelasan.


JANGAN LEWATKAN:
7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik
7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah
8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber
8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret
10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending