Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi Adipati Dolken @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Lewat film terbarunya bertajuk AKU, KAU & KUA, Adipati Dolken memamerkan bakat menyanyinya. Dalam satu adegan pernikahan, ia diplot bernyanyi duet dengan Eriska Rein membawakan lagu Lebih Indah yang dipopulerkan Adera.


Saat ditanya apakah ada ketertarikan untuk mengeluarkan single, dengan tegas Adipati menolak. "Nggak Bukan nggak sih, tapi belum tertarik," katanya sambil tertawa saat ditemui di Epicentrum XXI beberapa waktu lalu.


Lebih lanjut Adipati mengungkapkan alasan kenapa ia tak tertarik terjun di dunia musik. Hal itu dilandasi basic bermusik yang menurutnya masih kurang. "Kalau nggak ngapain juga, karena sia-sia," tambahnya.


Sempat nyanyi di film @foto: KapanLagi.com®Sempat nyanyi di film @foto: KapanLagi.com®


Ditanya soal kesibukan saat ini, Adipati mengaku tengah mempersiapkan syuting film layar lebar terbaru. Namun sayang ia belum mau membocorkan film tersebut. Begitu pula dengan tato di tubuhnya yang rupanya bukan sekadar tato.


"Ada lah (hubungan tato dengan film) pokoknya, nanti juga terjawab," pungkasnya sambil mengumbar senyum.


AKU, KAU DAN KAU sendiri sudah tayang sejak 11 September kemarin. Sejumlah adegan menarik telah dikemas dalam film bergenre komedi ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/adb)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending