Abe Duo Arka Ingin Mati di Atas Panggung, Serius?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Abe Duo Arka Ingin Mati di Atas Panggung, Serius? Abe Duo Arka @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Abe, Duo Arka mulai merambah dunia film. Bukan sebagai aktor, cowok kece itu telah mengisi sebuah soundtrack untuk film MOVE ON dengan lagu berjudul Cinta Luar Biasa.


Bukan tanpa alasan, Abe ternyata memiliki sebuah alasan tersendiri mengapa memilih lagu tersebut. Hal itu diungkapkan pemilik lagu Hey Girl tersebut ketika ditemui di  Pantai Anyer, Banten, Kamis (5/3) lalu.


"Karena memang kita lihat film itu bagus, novelnya aja best seller, dan kita juga bangga sama 181 picture yang mau menunjuk kita sebagai salah satu pengisi soundtrack di film ini," cerita Abe tentang proses pemilihan lagu Cinta Luar Biasa ini.


Mengisi sebuah soundtrack film tentunya menjadi sebuah pengalaman seru baginya. Hal itu tentu saja sejalan dengan cita-cita atau passionnya dalam bermusik.


Abe DUo Arka @foto: © KapanLagi.comAbe DUo Arka @foto: © KapanLagi.com


Berbicara tentang cita-cita, Abe ternyata memendam keinginan tersendiri dalam karir bermusiknya. Cowok berambut cepak ini ternyata ingin mati di atas panggung. Lho?


"kalo aku pribadi sebenarnya aku punya  cita-cita yang unik, aku ingin kalau aku harus mati, aku mau mati di atas panggung," tuturnya.


"Maksudku, itu bukan sekedar ungkapan, aku kalau sudah memilih jalan hidup bermusik, aku nggak pernah mau mundur atau menyesal dengan pilihanku, aku pengen banget karyaku dikenal oleh seluruh warga Indonesia, aku pengen karyaku bisa diterima semua kalangan," tambah Abe, Duo Arka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending