Tria Changcuters Kaget Ultahnya Dirayakan Masyarakat Jakarta

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Tria Changcuters Kaget Ultahnya Dirayakan Masyarakat Jakarta Tria The Changcuters
Kapanlagi.com - Sabtu malam (21/6) merupakan hari istimewa bagi vokalis The Changcuters, Tria. Pasalnya ia merayakan hari jadinya bersamaan dengan ulang tahun Jakarta yang 2014 ini memasuki usia 487 tahun.


Terlebih di jelang acara aksi panggung, Qibil mengumumkan jika Tria juga lahir di tanggal yang sama dengan ibukota. Karuan penonton yang menyemut di Bunderan HI ikut melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Tria. mendapat kejutan tersebut, Tria tertawa bercampur malu.


The Changcuters sendiri berada di sana guna meramaikan acara Jakarta Night Festival yang diadakan Pemprov DKI Jakarta. Dalam acara itu tampil juga penyanyi lain semisal Duo Arka, Carla Band, Element, Thalia serta Dewi Luna KDI.


"Kehormatan buat kami ada di sini, di Bundaran HI. Ini jadi kebanggaan," ungkap Tria lantas disambut riuh penonton sekaligus penggemarnya.


Sejurus kemudian, band beranggotakan Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick ini, terus mengajak penonton bergoyang dan ikut bernyanyi dengan lagu lagu andalannya, seperti Racun Dunia, Suka Suka, Param Pam Pam, hingga Cowok Idaman Wanita.


"Woi... (Jakarta) ulang tahun besok ya. Makan-makan dong. Selamat HUT ke-487 Jakarta, semoga Jakarta makmur jaya, menjadi sejahtera," teriak Tria di sela-sela penampilannya.


The Changcuters/@Foto: KapanLagi.com®The Changcuters/@Foto: KapanLagi.com®


Sementara itu di tempat yang sama Direktur Operasional Bank DKI Martono Soeprapto mengatakan pihaknya akan berupaya melibatkan artis untuk menghibur masyarakat. Terlebih merayakan ulang tahun Jakarta.


"Setiap tahun, kami memang ikut berpartisipasi menggelar acara di setiap Ulang Tahun DKI Jakarta. Kegiatan ini kami prioritaskan kepada kepuasan nasabah maka itu kami persembahkan berbagai macam hiburan untuk semua kalangan. Misalnya, untuk kawula muda, kami ada Element, The Changcuters dan lainnya," katanya.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending