Aaliyah Massaid, Penyanyi Muda Cantik Anak Reza Artamevia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Aaliyah Massaid, Penyanyi Muda Cantik Anak Reza Artamevia Aaliyah © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aaliyah Annisa Jeffar Massaid meneruskan jejak sang ibunda Reza Artamevia untuk menjadi penyanyi. Anak ke-dua dari Adjie Massaid tersebut kini sudah membawakan lagu yang mencerminkan masa peralihan seperti yang dikatakan ibundanya berikut.

"Sebenernya sih peralihan yah. Jadi lagu-lagu galau," ucap Reza saat ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Meski begitu, Aaliyah mengakui bahwa dirinya berbeda dengan sang ibunda. Untuk range-range tinggi yang merupakan santapan Reza, ia tidak bisa mencapainya. "Suaranya, aku nggak nyampe," aku Aaliyah.

Reza pun mengatakan hal tersebut merupakan satu hal yang wajar. Menurutnya setiap personal punya karakter masing-masing. Hal itu juga yang ia katakan pada Zahwa yang juga mengasah bakat bernyanyinya.


Reza Artamevia bangga Aaliyah dan Zahwa meneruskan bakatnya bernyanyi © KapanLagi.com®/Budy SantosoReza Artamevia bangga Aaliyah dan Zahwa meneruskan bakatnya bernyanyi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kamu (Aaliyah) punya karakter sendiri. Mereka dua-duanya suka nyanyi, udah latihan sendiri. Jadi saya surprise juga sama dua-duanya. Aaliyah tadinya suara anak-anak, tiba-tiba dia istirahat, ya udah pas dengerin lagi, ya udah ada progress. Saya nilai Alhamdulillah, Allah memberikan bakat menyanyi saya. Tinggal bagaimana mengolah aja. Masih mulai lagi belajar aja. Kebetulan itu suatu anugerah tersendiri. Yang penting dia enjoy," tutur Reza.

Aaliyah juga tak malu-malu memberikan keluh kesahnya pada sang ibu dalam bernyanyi. Biasanya semuanya terjadi saat berbincang santai di kamar. "Iya, kalau di rumah biasanya sharing di kamar," ucapnya.


Mendapatkan buah hati yang meneruskan kebolehannya bernyanyi membuat Reza gembira. Yah, siapa yang tak gembira jika anak bisa berkarya dan menciptakan sesuatu yang positif? Bukan begitu Mbak Reza?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending