Ahmad Dhani Bantah Mulan Jadi Artis Gara-Gara Maia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Ahmad Dhani Bantah Mulan Jadi Artis Gara-Gara Maia Ahmad Dhani - Maia Estianty - Mulan Jameela © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Mulan Jameela sangat lekat dengan yang namanya haters. Di mata publik, ibu tiga anak itu telah merebut seorang Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang telah membesarkan namanya di panggung hiburan. Seperti diketahui, Maia dan Mulan sempat tergabung di duo bernama Ratu sebelum terlibat lika-liku cinta.


Nah, untuk meluruskan kebenaran, sang bos RCM menemui Deddy Corbuzier untuk melakukan sebuah deep conversation seperti yang sebelumnya dilakukan istrinya. Dhani dengan tegas membantah jika nama Mulan diorbitkan oleh Maia.


"Banyak masyarakat tidak tahu. Seolah-olah Mulan itu diciptakan oleh Maia dari Ratu. Ya Maia ngaku-ngaku kalau Mulan ini ditemukan dia, padahal yang menemukan itu saya, meskipun melalui anak buah saya namanya Didit. Aku itu bingung kok bisa Maia ngaku-ngaku nemuin Mulan, lha wong yang nemuin Maia sendiri itu loh aku, tak bawa ke Jakarta. Bahkan Ratu pun namanya aku yang bikin. Itu fakta, aku itu penggemar band Queen. Bahkan ide duo itu aku yang bikin gara-gara kasihan kan Maia kalau cuma ngarang lagu doang dan lagunya dinyanyiin orang lain," ujar Dhani pada sesi 'curhat'-nya bersama Deddy.


Dhani mengaku jika dirinya yang menemukan Mulan © Youtube/Deddy CorbuzierDhani mengaku jika dirinya yang menemukan Mulan © Youtube/Deddy Corbuzier


Lebih jauh, ayah dari Al El dan Dul itu menceritakan awal mula dirinya menyarankan Maia untuk membentuk sebuah duo. Ia tak menyangka jika kisah dari Ratu itu sendiri akan jadi besar dan bikin heboh hingga sekarang.


"Jadi ceritanya begini. Awalnya aku bikin album buat Reza Artamevia setahun. Reza yang nyanyi ke mana-mana dapat duit, aku nggak dapat duid. Ya cuma biaya ngarang lagu di awal itu kan. Nah, dari pengalaman pahitku ini aku sarankan ke Maia supaya kamu nggak ngarang lagu doang. Buatlah duo, jadi saat kamu bikin lagu, Pinkan (Mambo) nyanyi, ketika show kamu ikut. Ide brilliant, waktu itu. Adapun ke depannya jadi masalah, itu nasib. Yang penting kan tujuanku baik," sambung pria kelahiran Surabaya itu.


Jika benar apa yang diutarakan Dhani itu, maka pandangan publik jika Maia yang telah menemukan dan membesarkan nama Mulan adalah sebuah kesalahan besar. Kalau menurut KLovers, kira-kira siapa yang benar-benar menemukan Mulan, Dhani atau Maia?



Video by: deddy corbuzier


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending