8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!
8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!
Kapanlagi.com - Setiap orang di dunia sebenarnya bisa bernyanyi. Tapi masalahnya, tidak semua bisa bernyanyi dengan baik. Ada yang tidak percaya diri dengan suaranya, ada pula yang sering mengeluarkan suara sumbang. Mungkin itu sebabnya banyak orang mengaku bahwa dirinya tidak bisa bernyanyi.


Nah, beberapa selebriti papan atas dunia ini justru melakukan hal yang sebaliknya. Mereka sebenarnya bisa bernyanyi dengan baik. Emma Stone, Kristen Stewart, Robert Pattinson, Jennifer Lawrence dan kawan-kawan bisa membuktikan pada Anda lewat halaman berikut ini.

1. Emma Stone

Banyak yang belum tahu bila Emma Stone sebenarnya bisa bernyanyi secantik wajahnya. Emma pernah membuktikannya dalam sebuah soundtrack film THE HOUSE BUNNY. Penasaran? Simak suara manisnya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence ternyata tak hanya berbakat di dunia akting. Gadis 22 tahun ini juga mampu bernyanyi dengan baik. Bahkan ia juga mampu memainkan gitar. Simak di beberapa adegan film House at the End of the Street, km akan terkesima.

3. Ryan Gosling

Aktor 32 tahun, Ryan Gosling pernah menunjukkan bakatnya di bidang musik di film BLUE VALENTINE. Dalam film tersebut, ia bernyanyi sambil memainkan ukulele.

4. Bruce Willis

Salah satu aktor laga paling populer di Hollywood, Bruce Willis juga menyimpan bakat yang tak banyak diketahui orang. Bintang film Die Hard ini ternyata jago bernyanyi, bahkan memainkan harmonika.

5. Robert Downey Jr

Jauh sebelum populer dengan peran utama di film IRON MAN, Robert Downey Jr sebenarnya adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Tak tanggung-tanggung, Robert pernah merilis sebuah album berjudul THE FUTURIST tahun 2004 silam. Genre yang dipilih Robert adalah jazz dan folk.

6. Robert Pattinson

Bintang Twilight, Robert Pattinson dikabarkan sangat mencintai dunia musik. Walau rumor mengatakan ia tak akan pindah ke jalur musik, Robert sebenarnya memiliki keahlian bermain gitar dan bernyanyi.

7. Rachel Wood

Jangan ragukan kualitas vokal artis yang satu ini. Rachel Wood dikenal memiliki suara yang bagus. Jadi jangan pernah menantangnya berkaraoke, ia bakal membuatmu terkejut!

8. Kristen Stewart

Jauh sebelum populer lewat Twilight Saga, Kristen Stewart sempat memamerkan kemampuannya bermain gitar dalam film INTO THE WILD. Tak terlalu banyak memang porsinya, tapi pada adegan tersebut Kristen benar-benar akan membuatmu terkesima.

Baca Juga:
8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam
8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!
10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013
7 Band Dengan Nama Paling Aneh!
10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending