10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
Kapanlagi.com - Seperti pekan-pekan sebelumnya, kami telah siap menyuguhkan daftar 10 lirik lagu terlaris dan paling dicari di KapanLagi.com®. Ada sedikit kejutan di jajaran ini, beberapa lagu lama tiba-tiba muncul ke permukaan.

Di luar itu, sejumlah musisi dengan basis fans yang kuat masih mendominasi. Siapa saja mereka? Berikut daftar 10 lirik lagu terlaris Indonesia di sepanjang 23 hingga 30 Juni 2013.

1. Sheila on 7 - Seberapa Pantas

Sheila On 7 memang belum merilis album baru. Tapi karya-karya Eross dan kawan-kawan ternyata masih melekat di hati penggemarnya. Salah satu single band asal Yogyakarta ini, Seberapa Pantas mencuat dan masuk daftar 10 lirik lagu Indonesia terlaris pekan lalu.

Seberapa Pantas merupakan single yang berasal dari album 07 DES rilisan tahun 2002. Lagu ini sendiri bercerita tentang keraguan seseorang akan wanita yang didambakannya. Lirik ringan dan nada ceria khas Sheila On 7 memang selalu berkelas!

Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Baca selengkapnya

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Rossa - Tak Sanggup Lagi

Seperti pekan sebelumnya, lagu milik Rossa, Tak Sanggup Lagi masih bertengger di daftar ini. Lagu pedih akibat patah hati ini ternyata masih menjadi favorit bagi para pengunjung situs ini.

Setelah sekian lama baru ku menyadari
Mengapa ku selalu menahan rasa sakitku
Ingin ku hapus saja semua dendam ini
Tapi rasa tak mungkin lagi

3. Superman Is Dead - Jadilah Legenda

Lagu dengan nuansa nasionalisme selalu mendapat tempat di pecinta musik Indonesia. Apalagi bila band yang membawakannya adalah Superman Is Dead. Lirik gagah nan penuh semangat ini tampaknya sangat disukai oleh pengunjung KapanLagi.com®.

Darah indonesia
Akulah halilintarmu
Darah Indonesia
Menggelegar untuk selamanya
Darah Indonesia
Walau badai menghadang kau takan pernah menghilang
Baca selengkapnya

4. Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati (OST Habibie Ainun)

Bunga Citra Lestari atau juga akrab dengan panggilan BCL tampaknya layak digelari sebagai penyanyi spesialis lagu romantis. Single barunya, Cinta Sejati sangat populer akhir-akhir ini. Apalagi single ini juga merupakan soundtrack film HABIBIE AINUN.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengagungkan cinta sejati. Ia percaya cinta sejati tetap ada menembus keabadian. Sangat manis dan romantis!

Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu
Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku
Sukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita
Baca selengkapnya

5. Yovie and Nuno - Mengejar Mimpi

Masih dari lagu bertema percintaan, Yovie and Nuno juga mengirimkan salah satu singlenya, Mengejar Mimpi. Seperti yang banyak tertulis di kolom komentar, lagu ini sangat cocok dipersembahkan untuk mantan kekasih yang telah pergi.

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku
Meski kini cintamu bukan aku
Baca selengkapnya

6. Judika - Mama Papa Larang

Salah satu persoalan cinta paling rumit adalah ketika tak ada persetujuan dari orang tua. Judika tahu benar akah hal itu. Berdasar pengalamannya, ia merilis sebuah single berjudul Mama Papa Larang. Simak liriknya, rasakan kesedihan Judika di sana.

Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu
Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu
Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang
Walau dunia menolak ku tak takut
Tetap ku katakan ku cinta dirimu
Baca Selengkapnya

7. Adera - Lebih Indah

Single Lebih Indah milik Adera sebenarnya sudah dirilis sejak 2011 lalu. Namun lagu ini masih tetap populer dan banyak dicari oleh penggemar musik tanah air hingga sekarang.

Adera yang juga kerap memainkan gitar menawarkan sebuah lagu dengan lirik bertema cinta. Tentang ungkapan cinta seseorang pada kekasih dambaannya.

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu
Baca selengkapnya

8. Maudy Ayunda - Perahu Kertas

Penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda masih kokoh mengibarkan singlenya, Perahu Kertas. Seperti halnya film yang dibintangi Maudy dengan judul sama, single ini juga meraih kesuksesan besar. Bahkan juara X Factor, Fatin menyebut Perahu Kertas sebagai lagu favoritnya sebelum tidur.

Yup, sebuah lagu manis dari musisi muda berbakat Indonesia.
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…
Baca selengkapnya

9. JKT48 - River

Nama JKT48 begitu populer akhir-akhir ini. Single demi single mereka selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Salah satu single yang sedang populer saat ini adalah River.

Single ini seolah menyimpan virus yang mampu membangkitkan semangat pendengarnya. Sebuah tema lirik yang layak dinyanyikan di tengah 'kepungan' lirik dengan konsep percintaan.

Majulah ke depan! (Got it!)
Janganlah berhenti! (Got it!)
Tujuan tempat matahari terbit
Ayo langkah di jalan harapan
Penghalang adalah River! River! River!
Dan yang membentang River!
Takdirnya River! River! River!
Akan diuji River!
Baca selengkapnya

10. Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia

Usai menjuarai X Factor, hal yang paling ditunggu oleh penggemar Fatin Shidqia tentu saja perilisan single. Tak heran bila single perdana Fatin, Aku Memilih Setia langsung mendapat tempat di hati penggemarnya.

Lagu Aku Memilih Setia bercerita tentang keteguhan hati seseorang yang lebih memilih setia walau bakal ada pedih yang tercipta. Sebuah debut yang cukup mengesankan bagi Fatin.

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia...
Baca selengkapnya

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending