6 Penyanyi Wanita Indonesia Dengan Predikat Artis Hot Mom

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Penyanyi Wanita Indonesia Dengan Predikat Artis Hot Mom
Hot Mom Singer © KapanLag.com®
Kapanlagi.com - Menjaga penampilan sangatlah tidak mudah, apalagi bagi kaum wanita. Kecantikan memang tidak diperoleh dengan cara gampang, banyak proses yang harus mereka lalui untuk mendapatkan tubuh mulus dan menawan hati.


Mempunyai anak juga dianggap sebagai salah satu faktor penyebab memudarnya kecantikan beberapa wanita. Apalagi bagi mereka yang disibukkan dengan rutinitas kerja dan harus membagi waktu untuk anak dan pekerjaan sehingga tak sempat untuk memanjakan diri.


Beberapa penyanyi ber-title hot mom ini tepis sangkaan-sangkaan tersebut. Meski sudah mempunyai anak dan sibuk dengan pekerjaan, para wonder woman ini masih tunjukkan kecantikan yang mempesona. Yuk, intip bersama siapa saja sih para penyanyi yang masuk kategori artis hot mom versi KapanLagi.com®.



1. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi menjadi nama penyanyi yang dengan predikat hot mom. Meskipun kini telah mempunyai satu orang anak, wanita kelahiran Jakarta ini tetap singset dan menawan.

Penyanyi ini kerap tampilkan penampilan yang sangat khas dan mewah di panggung. Namun tetap tak kehilangan keseksiannya sebagai salah satu diva Indonesia.

Salah satu lagu terkenalnya adalah Saviour atau Mantra pernah menjadi soundtrack film box office Transporter 2. Tak hanya rilis album dalam bahasa Indonesia saja, Anggun juga membuat berbagai versi bahasa di antaranya Inggris dan Perancis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menjadi nama selanjutnya sebagai artis yang memperoleh predikat hot mom. Meski kini sudah memiliki satu orang anak, Ayu tetap memiliki tubuh singset juga kulit yang mulus.

Gayanya yang mengikuti trend Korea Selatan tentunya membuat wanita ini semakin menarik hati kaum Adam. Tentu bagi orang-orang yang tidak mengenal sosoknya mungkin tak akan pernah menyangka kalau Ayu sudah memiliki anak.

Selain itu, pacar Shaheer Sheikh ini juga salah satu penyanyi dangdut yang nge-top di tahun ini. Ayu juga sangat moncer mengeluarkan karya. Baru-baru ini, ibunda Bilqis tersebut mengeluarkan sebuah video klip yang berjudul Sambalado.

3. Ashanty

Berbicara hot mom tentunya wanita cantik yang satu ini tak bisa dilewatkan. Beberapa bulan lalu, badan wanita ini sempat membesar akibat mengandung sang anak, Arsy.

Usai melahirkan, badan wanita yang semula bongsor ini seketika langsung kembali singset. Dengan pesona yang dimilikinya itu tentu akan banyak pria yang mengaguminya.

Kini Ashanty tidak hanya menjadi penyanyi saja. Ia juga memproduseri beberapa artis yang ia bina bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah. Baru-baru ini ia bersama Aurel sering tampil duet bareng. Keduanya sama-sama enjoy membawakan lagu bergenre dangdut.

 

4. Yuni Shara

Meski kini berusia 43 tahun, Yuni Shara masih miliki wajah segar dan juga kulit yang kencang. Tubuhnya juga tak jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu.

Kecantikan yang dimiliki Yuni terbukti dapat melumpuhkan pria ganteng seperti Raffi Ahmad. Jadi bukankah dia pantas disebut hot mom?

Dalam bermusik, Yuni tetap konstan mengeluarkan karyanya. Satu atau dua tahun cukup untuknya untuk membuat satu album. Dari tahun 1991 sampai kini sudah 16 album yang ia rilis.

5. Mulan Jameela

Sosok yang satu ini tentu terbayang-bayang para pria ketika menyebutkan kata hot mom. Penyanyi cantik berdarah Sunda, Mulan Jameela memang memiliki keseksian yang tak dapat dielakkan oleh kaum Adam.

Dalam penampilannya di atas panggung, acap kali istri Ahmad Dhani ini berikan suguhan-suguhan menarik. Suaranya yang serak nan powerful telah menjadi trademark ibunda dari Shafeea ini.

Usia dari penyanyi yang membawakan lagu Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi ini bisa dibilang tidak muda lagi. Meski telah menginjak umur 36 tahun, ia masih tampil menarik di setiap kesempatan.

6. Maia Estianty

Maia Estianty tidak dapat dilewatkan untuk tercantum di daftar ini. Penyanyi serba bisa ini merupakan salah satu ibu cantik yang ada di Nusantara.

Predikat hot mom layak untuk disematkan padanya. Meski kini sudah menginjak usia 39 tahun dan memilik 3 orang putra, pesona yang dimiliki oleh Maia masih bersinar terang.

Kecantikannya juga berjalan beriringan dengan karirnya yang sukses. Wanita cantik ini sukses mengangkat beberapa musisi Tanah Air seperti Pasto dan Meichan. Selain bernyanyi dan pandai bermain keyboard, Maia juga kerap kali menghibur para party people di lantai dansa saat berada di DJ set.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending