5 Diva Tersohor Ini Pakai Kostum 'Mata Satu', Illuminati Kah?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Diva Tersohor Ini Pakai Kostum 'Mata Satu', Illuminati Kah?
Diva dengan kostum mata satu © istimewa
Kapanlagi.com - Kostum tentunya sangat menunjang penampilan dari para musisi baik dalam video klip maupun tampil langsung. Memang baju memiliki estetika yang menguatkan karakter, gimmick ataupun setting yang diusung oleh musisi.


Musisi wanita menjadi langganan pemilik kostum-kostum spesial di setiap performance-nya. Para diva tersebut berlomba-lomba untuk menciptakan wardrobe yang berbeda dengan para rivalnya.


Meski begitu, ada satu tema langganan yang biasa didaulat sebagai kostum para diva tersohor itu. Motif mata satu, beberapa kali menghiasi indahnya baju-baju yang digunakan oleh para female singer itu.


Simbol mata satu juga kerap kali dihubungkan dengan organisasi rahasia Illuminati yang mempunyai logo yang sama. Kira-kira apakah para penyanyi ini ikut dalam organisasi tersebut?


1. Katy Perry

Semua pasti sudah tahu bahwa Katy Perry kerap kali mengusung simbol mata satu dalam setiap penampilannya. Baik live ataupun saat tampil di video klip.

Dalam klip Dark Horse, terlihat sangat jelas bahwa Katy menggunakan simbol mata satu sebagai atribut kostumnya. Ia menggunakan mata tersebut untuk menutup mata kirinya.

Hal serupa ditemukan ketika lagu tersebut masuk dalam bagian bridge. Wig putih yang dikenakan Katy Perry terdapat gambar simbol eyes of Ra.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley Cyrus

Si bengal Miley Cyrus memang sering sekali tampil nyeleneh di setiap kesempatan. Terkahir acara MTV Video Music Awards 2015 menjadi saksi bisu nakalnya Miley di atas panggung.

Berbagai kostum ia gunakan dan salah satunya adalah kostum yang bermotifkan mata satu. Bisa kita lihat di bagian bra, Miley Cyrus memasang kain bergambar mata untuk menutupi bagian pribadinya tersebut.

3. Madonna

Selanjutnya ada Queen Of Pop Madonna. Pelantun Die Another Day ini menjadi dedengkot para diva dunia yang menggunakan simbol mata satu.

Bahkan dalam foto ini, wanita yang awet muda ini menggunakan jaket yang berdesain All Seeing Eye pada bagian punggungnya. Bukan sebuah isapan jempol lagi jika simbol itu adalah ikon dari organisasi terlarang Illuminati. Lalu Madonna menjadi salah satunya?

4. Rihanna

Diva selanjutnya yang memakai simbol mata satu adalah Rihanna. Dalam satu kesempatan ia mengenakan baju berwarna-warni yang dibubuhi dengan motif Eye of Ra (mata dari dewa Ra).

Sepak terjang Rihanna di dunia musik sering kali dikaitkan dengan Illuminati. Salah satu single yang membawanya sukses di industri musik Umbrella, dikatakan sebagai lagu yang mengagungkan indahnya hidup di bawah payung organisasi rahasia tersebut.

5. Beyonce

Nama terakhir yang menjadi penutup adalah Beyonce. Mantan personel Destiny's Child itu pernah tertangkap kamera menggunakan simbol mata satu.

Meski berbentuk kupu-kupu, penutup mata tersebut dikatakan memiliki makna yang sama dengan all seeing eye atau eye of ra yang digunakan oleh diva-diva cantik sebelumnya.

Suami dari Beyonce, Jay Z dikabarkan ikut menjadi salah satu bagian dari Illuminati. Jay Z adalah salah satu musisi yang mempopulerkan simbol all seing eye menggunakan kedua tangannya. Banyak yang mengikuti musisi ini salah satunya adalah istrinya sendiri.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending