6 Lagu Terbaik Yang Dipakai di Video Game

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Lagu Terbaik Yang Dipakai di Video Game
Kapanlagi.com - Game saat ini bukan hanya sebuah permainan biasa, namun memiliki alur cerita yang mendebarkan di setiap levelnya. Dan akan terasa hampa jika tak ada sebuah lagu atau musik yang mengiringinya.


Musik saat ini ibarat soundtrack di film yang mengiringi saat seru bermain. Adrenalin semakin menaik dengan adanya lagu yang mengisinya.


Saat ini perusahaan game bekerja sama dengan musisi untuk melisensi lagu yang akan dipakai. Bagi para musisi langkah ini justru menguntungkan karena bisa berpromosi single atau albumnya. Berikut 6 lagu terbaik yang pernah dipakai di video game.


BACA JUGA:


Anehnya Patung Ini

7 Lagu Hujatan Untuk Margaret Thatcher

[Foto] Aktivis Vegetarian Gelar Protes Dengan Bertelanjang

8 Lagu Ini Akan Membuat Kamu Bunuh Diri

1. PSY - Gangnam Style

Dance Dance Revolution adalah game terfavorit yang sering dimainkan. Mereka juga memasukkan lagu-lagu hits untuk menjadi soundtracknya. Bahkan saat demam Gangnam Style, game ini juga tak ingin ketinggalan dan melisensinya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Rihanna - Run This Town

Bagi pecinta game action, Battlefield menjadi pilihan utama. Seakan tak ingin ketinggalan peminatnya, mereka pun menyuplai dengan mengisi lagu Rihanna untuk menjadi soundtrack ini.  Bertempur dan mendengarkan lagu Rihanna, sepertinya menjadi perpaduan yang menarik.

3. Kanye West - Power

Game action membutuhkan soundtrack lagu yang tepat saat memainkannya. Saints Row; The Third pun melisensi lagu Power milik Kanye West. Terbayangkan adrenalin memuncak saat memainkan game ini?


4. Goldfinger - Superman

Memainkan game Tony Hawk Pro Skater tetntunya membutuhkan soundtrack yang rancak dan liar. Lagu Superman milik Goldfinger selalu menjadi pilihan bagi para gamer untuk mengeluarkan trick panas. Just slide it up!


5. The Rolling Stones - Symphaty For The Devil

Lagu kuno juga tak kehilangan pamor. Call of Duty: Black Ops dinobatkan menjadi game perang terbaik sehingga membuat mereka pun memasukkan lagu klasik seperti Symphaty For The Devil milik The Rolling Stones untuk menciptakan nuansa 60-an.

6. David Bowie - Space Oddity

Alan Wake adalah game psycho thriller yang sangat gelap. Untuk menciptakan atmosfer suram pada game ini mereka melisensi lagu-lagu milik Depche Mode, Nick Cave, David Bowie. yang menjadi pilihan utama adalah Space Oddity milik Bowie yang meruang-ruang dan terasa hampa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending