5 Lagu Ini Ingatkan Pada Power Rangers

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Lagu Ini Ingatkan Pada Power Rangers
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Its Morphing Time. Masih ingat dengan THE MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS? Tentunya kalian yang tumbuh di tahun 90-an tak akan pernah melupakannya. Serial yang dirilis tahun 1993-1995 ini menjadi idola semua anak saat itu. Bahkan mereka memfilmkan tokoh pahlawan ini di tahun 1995.


Masa keemasan mereka sudah berlalu. Semakin hari serial Power Ranger semakin di regenerasi. Namun, berikut ini akan disuguhkan soundtrack lagu dari beberapa fase serial power rangers yang terbaik. Mungkin dapat membantu Anda bernostalgia.


 


 


Simak juga:


5 Lagu Misterius Ini Bikin Merinding!
7 Perkelahian Rockstar vs Penggemar di Atas Panggung, Seru!
6 Lagu Terbaik Yang Dipakai di Video Game
8 Konser Yang Berakhir Dengan Kematian
10 Lagu Indonesia Yang Dianggap Plagiat
Wakilkan Amarahmu Dengan Lagu-Lagu Ini!
 

1. POWER RANGERS MIGHTY MORPHIN

Lagu ini diciptakan oleh Ron Wasserman. Ini adalah theme song untuk seri pertama serial power rangers. Lagu ini kemudian lebih dikenal sebagai lagu milik Mr BIG.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. POWER RANGERS ZEO

Seri ini mulai disiarkan pada tahun 1996. Beberapa tokoh yang bermain dalam serial ini masih sama dengan serial sebelumnya POWER RANGERS MIGHTY MORPHIN. Theme song seri ini juga masih sama dengan yang sebelumnya, namun dengan aransemen dan lirik yang baru.

 

3. POWER RANGERS TURBO

Yang unik dari seri ini adalah sang ranger biru yang masih bocah. Namun ketika berubah, ia kemudian tumbuh layaknya orang dewasa. Lucu memang, namun para penggemarnya saat itu tentu sangat akan terhibur dengan atraksi POWER RANGERS TURBO ini.

4. POWER RANGERS IN SPACE

Ini adalah versi keempat serial power rangers. Mengambil tema di luar angkasa, seri ini menggunakan pemain yang hampir seluruhnya adalah pemain baru.

5. POWER RANGERS LOST GALAXY

Seri ini tayang pada tahun 1998. Menceritakan para rangers baru yang bertemu di suatu pulau yang baru pula.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending