21 Tahun Menikah, Ruth Sahanaya: Sama Keluarga Gak Boleh Jenuh

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

21 Tahun Menikah, Ruth Sahanaya: Sama Keluarga Gak Boleh Jenuh Ruth Sahanaya - Jeffry Waworuntu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ruth Sahanaya kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu Diva tersohor Tanah Air. Nggak tanggung-tanggung, 10 track langsung dikemas dalam album yang didesain elegan bersama label Pro-M, SIMFONI DARI HATI.


Hanya saja, rilisnya album ini terasa sedikit berbeda dibandingkan dengan album-album sebelumnya. Selain karena menjadi peringatan 30 tahunnya berkarya di dunia musik, penyanyi yang akrab dipanggil Uthe ini perlu 6 tahun untuk merampungkan album terbarunya itu.


"Sebetulnya kalau di perhatikan biasanya 2 tahun, ini yang terlama," jelas Uthe singkat saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).


Berbeda dengan album-album sebelumnya, Ruth Sahanaya butuh 6 tahun mempersiapkan 'SIMFONI DARI HATI' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBerbeda dengan album-album sebelumnya, Ruth Sahanaya butuh 6 tahun mempersiapkan 'SIMFONI DARI HATI' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Kalau program tetep dari radio ke radio, untuk konser promo nggak. Kebetulan Ruth ada konser 10 tahunnya 3 Diva, ada 4 kota yang dilalui," Jeffry Waworuntu menambahkan.


Terus setia bersama sebagai partner dan suami - istri selama 21 tahun, nyatanya hal tersebut tak membuat Ruth dan Jeffry merasa jenuh. Sesibuk apapun pekerjaan dan masalah yang ada, mereka akan selalu menyisihkan waktu untuk pergi berlibur bersama dan selalu memegang komitmen untuk tidak pernah merasa jenuh dengan keluarga.


"(Bersama selama 21 tahun) Kita pasti perlu liburan, 5 hari gak ngomongin (libur) anak-anak," ucap Jeffry.


"Jenuh lebih ke kerjaan, kalau sama keluarga gak boleh jenuh," tandas Ruth Sahanaya singkat.


Kebersamaan juga komitmen Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu dalam pekerjaan serta rumah tangga benar-benar patut diacungi jempol deh. Karena sebesar apapun uang dan rasa puas yang dihasilkan dari pekerjaan, tetap tidak ada yang bisa mengalahkan romantisnya sebuah keluarga, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending