Yuk Ajeb-Ajeb di Album OLE OLE OLE Piala Dunia 2014

Senin, 09 Juni 2014 16:01 | 

David Guetta

Yuk Ajeb-Ajeb di Album OLE OLE OLE Piala Dunia 2014
David Guetta/KapanLagi®




KapanLagi.com - Gelaran Sepak bola terbesar, Piala Dunia tahun ini digelar di Brasil yang kental dengan aroma samba-nya. Mulai dari goyangan, permainan sepak bola, hingga album soundtrack resminya, semua bakalan bikin kamu goyang samba asik.

Untuk memberikan warna yang berbeda dan tidak membosankan, sebuah album baru dirilis untuk mewarnai ajang ini. Yap, lepas dari bayang-bayang samba, album yang diberi judul OLE OLE OLE ini diwarnai dengan lagu yang pasti bikin kamu goyang ajeb-ajeb.

Uniknya, berbagai macam hits jempolan dari yang lawas sampai baru dicampur aduk jadi satu di sini. Total ada 30 lagu yang siap bikin kepala kamu capek bergoyang.

Kita ambil beberapa contoh lagu top yang terdapat di dalamnya. Yang pertama ada Play Hard milik David Guetta ft. Ne-Yo yang bertengger di CD 1 track nomor 6. Kalian pastinya sudah tahu dengan hits house ajeb-ajeb yang ditelurkan dan booming di tahun 2013 silam ini kan?


Video by: David Guetta

Yang berikutnya, ada Broken Angel milik Arash ft. Helena yang juga sempat menjadi sebuah hits sensasional di masanya. Single ini dirilis pada 2010 silam, namun komposisi dan lantunan lagunya masih sangat menempel di telinga kita hingga saat ini.

Sedikit berbeda dengan Play Hard, lagu milik Arash ini tak memiliki aroma trance yang berlebihan. Namun tetap saja, beberapa warna synthesizer yang minimalis di Broken Angel ini asik banget buat didengerin.


Video by: Warner Music Sweden

Berikutnya ada lagu yang super kontroversial dari Vengaboyz berjudul 2 Brazil. Lagu yang baru dirilis beberapa waktu lalu ini mendapat kecaman keras berkat klipnya yang sangat vulgar.

Sepanjang visual klip lagunya, kamu akan disuguhi payudara wanita yang hanya ditutupi dengan penutup-penutup tipis bergoyang-goyang. Terlepas dari itu, lagunya memang sangat asik untuk bergoyang disko ajeb-ajeb. Karena konten yang terlalu vulgar, kita tidak bisa menampilkannya di artikel ini.

Move on ke track selanjutnya, ada single super kocak milik Ylvis yang bertajuk The Fox (What The Fox Says?). Lagu yang dirilis tahun 2013 ini sempat juga menggemparkan dunia maya saat dirilis pertama kali karena liriknya yang super nyeleneh. Tapi jangan salah, komposisinya sendiri cukup bikin kepala capek bergoyang-goyang. Ciamik abis!


Video by: TVNorge

Salah satu track yang cukup baru lainnya, #Selfie masuk dalam album OLE OLE OLE. Lagu yang diciptakan berkat trending-nya aktivitas selfie di dunia ini juga cukup sensasional. Baru dirilis pada awal tahun, saat ini total view videonya di Youtube sudah mencapai angka 135 juta.

Sepanjang lagu kamu akan dibuat mengangguk-anggukkan kepala mengikuti irama dentuman bass drum yang sangat memanjakan telinga ini. Buat kamu yang suka jeprat-jepret selfie, pasti suka dengan lagu satu ini!


Video by: The Chainsmokers

Selain lagu-lagu yang telah kita bahas di atas, masih ada hits-hits lain dengan kualitas dan popularitas yang tak jauh berbeda. Album ini memang sengaja dirilis untuk meramaikan gebyar Piala Dunia yang sudah tinggal hitungan hari saja.

OLE OLE OLE dirilis di bawah label Warner Music. Album ini bisa kamu dapetin dengan harga yang sangat terjangkau di iTunes lho. Untuk keseluruhan album, kamu cuma perlu mengeluarkan biaya sebesar 63 ribu rupiah. Atau bisa pilih lagu favoritmu saja dengan harga tujuh ribu per lagu. Kamu bisa beli lagunya di sini.

Buat kamu yang penasaran dengan tracklist lengkapnya, cek di bawah! Mari kita ramaikan gelaran Piala Dunia tahun ini dengan bergoyang ajeb-ajeb dan samba!

Tracklist album OLE OLE OLETracklist album OLE OLE OLE

Goyangan Piala Dunia Lainnya:

Jennifer Lopez Dicoret Dari Acara Pembukaan Piala Dunia
Anthem Piala Dunia Dihancurkan di Parodi Satu Ini.
Lagu Piala Dunia Pitbull Dihujani Cacian di Klip Parodi Ini...
Lagu Anthem Piala Dunia Pitbull & J-Lo Dikritik Habis-Habisan
Piala Dunia Sudah Dekat, Tonton Lagi Film Keren Tentang Bola Ini

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -