XZIBIT:'WEAPONS OF MASS DESTRUCTION' Ungkapkan Antipati pada Bush

Rabu, 19 Januari 2005 16:46 | 

Xzibit






  • XZIBIT:'WEAPONS OF MASS DESTRUCTION' Ungkapkan Antipati pada Bush
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Siapapun yang telah mengenal Xzibit dengan album terdahulunya akan dibuat tekejut dengan album kelimanya, Weapons of Mass Destruction. Veteran rapper L.A ini bekerja keras untuk membuat jalan kembali dengan beberapa lagu andalan yang disuguhkan dalam album terbarunya ini, disini pula dia tanpa ditutupi dia mengungkapkan antipatinya pada persiden Bush.

Dengan tembang Cold Worlddan Saturday Night Live dia terdengar sedang mencoba menyindir presiden Bush. Sedangkan di tembang Judgment Day yang kedengaran diinspirasi dari Injil dia mencoba menyampaikan pesannya. Dengan diselingi suara Ice Cube dia melantunkan tembang Criminal Set dengan manis.

Di tembang Hey Now dia melantunkan tembang yang khas karya Timbaland dengan beat-beatnya yang gila. Busta Rhymes ikut menyumbangkan suaranya di tembang Tough Guy.

Xzibit adalah seorang penyanyi yang memiliki vocal berkarisma yang tak dapat disangkal, dengan hadiah kemuarniannya, dia membuat sentakan, dengan temabang-tembang yang, seperti tembang Muthafcker yang memperdengarkan bunyi kor yang terdengar semacam barisan tank tentara bergemuruh di bawah Capitol Hill. (erl) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -