TORI AMOS: 'THE BEKEEPER' Sederhana dan Mudah Diingat

Rabu, 16 Februari 2005 10:41





  • TORI AMOS: 'THE BEKEEPER' Sederhana dan Mudah Diingat
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Tori Amos telah mengalami kemalangan seperti Prince dan juga musisi berbakat lainnya, yang secara aneh dapat disebut sebagai terlalu pintar dan terlalu konyol untuk mengambil arahnya sendiri. Dan setelah sekian lama Amos mencoba kembali menggebrak pasar musik dengan album ke empatnya, THE BEKEEPER.

Di The Beekeeper ini, Amos mencoba menyerupai John Mayer atau Jack Johnson. Dengan 20 lagu di disc barunya ini, dia mencoba menjual album dengan tembang-tembang yang diperkirakan diminati pasar. Salah satu tembang yang dihasilkan adalah duet dengan penyanyi lagu rakyat Irlandia Damien Rice, THE POWER OF ORANGE KNICKERS, tembang ini mengalun dengan irama yang sederhana dan mudah diingat.

Album Beekeeper ini juga membawa kembali irama lagu-lagu hits-nya di tahun 1998 seperti yang dilantunkannya dalam tembang Original Sinsuality. Album keempat Amos ini bukanlah yang luar biasa, namun dengan musik yang enak didengarkan dan mudah diingat, membuat ini cukup patut untuk disimak. (erl) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -