Snoop Dogg 'EGO TRIPPIN' Nge-rap Dan Menyanyi

Sabtu, 15 Maret 2008 13:59 | 

Snoop Dogg






  • Snoop Dogg 'EGO TRIPPIN'  Nge-rap Dan Menyanyi
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Gagasan awal di balik pembuatan album kesembilan Snoop Dogg ini adalah mewakili usaha solonya tanpa 'bintang tamu' sama sekali. Namun sejalan dengan waktu, rapper ini berubah pikiran dan memutuskan untuk membuat album barunya, EGO TRIPPIN' dengan membiarkan orang lain menulis lagu untuk album ini. Lagu-lagu yang membuat Snoop bisa nge-rap dan bernyanyi.

Single pertama yang diluncurkan di album ini, Sexual Eruption membuktikan akhirnya gagasanya tak buruk-buruk amat. Perilisan album ini cukup bagus dengan mencoba sejumlah hal yang belum pernah dicoba. Ditambah pula nostalgia dan pilihan-pilihan lagu yang bagus.

Album ini meluncurkan beberapa track menawan seperti, Gangsta Like Me, Cool - di mana Snoop benar-benar melantunkan lagunya. Lain lagi dengan tembang My Medicine, yang hampir menyerupai irama country.

Sedang lagu Been Around tha World membuat album ini seimbang dengan mempersembahkan moment yang kaya dan penuh kejujuran. Serta ditutup dengan tembang Can't Say Goodbye.

Bagaimanapn juga, membuat album ini adalah saat di mana Snoop bisa fokus, tak peduli berapa banyak lagu yang digubah sendiri olehnya, tapi penulis lagu yang disewanya bekerja dengan baik dan tak mengecewakannya. terbukti dengan track-track di album ini. Bagi penggemar Snoop Dogg, Anda bisa melihat sisi lain rapper ini, sebuah perubahan dari gangster yang haus darah jadi selebriti yang namanya diperhitungkan. (kpl/almc/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -